Carragher Minta Sterling Tutup Mulut serta Konsentrasi Main Sebagus Mungkin saja Saja

Carragher Minta Sterling Tutup Mulut serta Konsentrasi Main Sebagus Mungkin saja Saja

Carragher Minta Sterling Tutup Mulut serta Konsentrasi Main Sebagus Mungkin saja Saja

Carragher Minta Sterling Tutup Mulut serta Konsentrasi Main Sebagus Mungkin saja Saja

Bandar Judi Bola, Liverpool – Kondisi tentang Raheem Sterling di Liverpool sekarang ini betul-betul bikin Jamie Carragher gusar. Penggawa The Reds periode 1996–2013 yang saat ini jadi pengamat serta analis itu juga memaparkan penilaiannya.

Hari esok Sterling di Anfield sekarang ini tengah jadi spekulasi. Yang terbaru, menurut sumber Sky Sports, Sterling bakal kembali bernegosiasi dengan Liverpool minggu ini namun merencanakan menyampaikan ia tidak mau teken kontrak baru.

” Tidak ada yang lebih jelek dari pada seseorang pemuda 20 th. serta agennya yang berpolemik dengan club. Lupakan penampilannya serta berapakah duit yang ia ingin, tutup mulut saja serta selalu bermain sepakbola, ” sergah Carragher dalam acara Monday Night Football Sky Sports.

Menurut Carragher, Sterling mesti memikirkan panjang ke depan terutama tentang bagaimanakah ia bakal diingat juga sebagai pesepakbola lantaran beberapa orang bukan hanya akan mengingat kemampuannya namun juga perbuatannya. Ia juga menyerukan supaya agen Sterling berhenti mengungkapkan beragam hal berkenaan kondisi pesepakbola 20 th. itu di Liverpool sekarang ini.

” Menurut saya ia tak perlu bertukar club. Untuk perubahan sepakbola ia mesti bertahan di Liverpool. (Disini) Ia bermain tiap-tiap minggu, ” paparnya.

Bekas pemain bertahan Liverpool berumur 37 th. itu lalu mempertanyakan tampilan Sterling di partai-partai besar musim ini, termasuk juga kekalahan atas Aston Villa di semi final Piala FA bln. lantas.

” Mungkin saja ini bukanlah permasalahan duit. Mungkin saja ini masalah trofi atau bermain di Liga Champions. Bila tentang trofi, musim lantas Liverpool sangat dekat memenangkan liga serta ia luar umum. Musim ini mereka jauh sekali apabila saya jujur seutuhnya musim depan juga dapat demikian lagi, namun Liverpool telah mempunyai kesempatan mencapai trofi musim ini di semi final Piala FA lawan Aston Villa. Waktu itu dimana Sterling? ”

” Bila mau mencapai trofi serta duit banyak, yang disebut hasratnya, itu tidak datang demikian saja. Anda mesti mengusahakannya serta Anda mesti bermain bagus di partai-partai besar. Apa yang telah dikerjakan Liverpool di Liga Champions musim ini? Tidak ada. Apa yang telah dikerjakan Raheem Sterling? Tidak ada. Tampilan lawan Aston Villa adalah salah satu yang terburuk dari tim Liverpool dalam suatu partai besar. ”

” Saya telah pernah bermain dalam tim-tim yang mungkin saja tak mempunyai talenta sebesar yang mereka tunjukkan th. lantas, namun kami terus dapat unjuk gigi dengan bertarung sekuat tenaga. Dimana Sterling waktu semi final? Untuk mencapai trofi mesti tampak di level paling tinggi, baik di Liverpool atau club besar yang lain. Semi final itu adalah partai paling besar Liverpool musim ini serta bukan hanya dianya namun tim juga menginginkannya. Bila ingin trofi, ia mesti tampak oke di pertandingan besar serta itu belum ia kerjakan, ” tutur Carragher.

Sumber dari Sky menyebutkan bahwa Sterling terasa dianya telah digertak Liverpool untuk selekasnya teken kontrak baru. Ia juga disebutkan telah terasa club kurang melindunginya dari berita-berita jelek di media. Namun Carragher yang berang malah mempertanyakan fungsi agen Sterling.

” Menyoal bocoran-bocoran dari club, ini diawali dengan agennya dimuka musim. Saya ketahui ada beberapa hal spesifik yang dibocorkan ke media tentang Raheem Sterling untuk memberi desakan ke Liverpool supaya selekasnya menegosiasikan kontrak baru atau menjualnya. Saya kenal Raheem Sterling. Saya pernah main bersamanya. Ia pemuda baik. Saya bukannya basa-basi. Saya bersua dengannya diakhir minggu, mengatakan halo serta berjabat tangan. Ia bukanlah pemuda yang sukai beberapa macam serta saya ingin beberapa orang tidak salah mengerti dianya, ” ucap Carragher.

Baca Juga : Henry : Arsenal Mesti Perkuat Scuad untuk Musim Depan

” Bila ada satu hal yang perlu dirubah, itu yaitu agennya. Satu hal yang saya tidak sukai yaitu Raheem masih tetap bocah. Untuk seseorang pemain 20 th. menantang Liverpool FC dalam soal kontrak betul-betul mengusik serta bikin saya berang. Raheem Sterling terang bakal geser disuatu waktu. Ia tidak ingin bertahan di club. Brendan Rodgers telah menyampaikan ia takkan dilepaskan musim panas ini. Ia masih tetap mempunyai kontrak dua th.. Masih tetap ada partai-partai untuk dimainkan, mengapa tak pergi sesudah seluruhnya selesai? ”

” Namun buat saya ini seperti suatu kiat untuk menekan club. Sterling datang dari London. Ia terang mau kembali pulang ke London, namun saya masih tetap tidak mengerti karenanya ada seseorang pemuda yang berupaya menantang klubnya, ” jelasnya.

Tags:

About

View all posts by