Chelsea Telah Diwanti-wanti Mourinho masalah Beratnya Menjaga Gelar

Chelsea Telah Diwanti-wanti Mourinho masalah Beratnya Menjaga Gelar

Chelsea Telah Diwanti-wanti Mourinho masalah Beratnya Menjaga Gelar

Chelsea Telah Diwanti-wanti Mourinho masalah Beratnya Menjaga Gelar

Bandar Judi Bola, London – Chelsea merebut gelar juara Premier League musim ini dengan tampak menguasai. Namun Jose Mourinho telah memperingatkan anak-anak didiknya bila hal semacam itu mungkin saja susah terulang lagi musim depan.

Chelsea mengunci gelar juara Premier League dengan tiga kompetisi tersisa. Selanjutnya, The Blues tutup musim dengan menghimpun 87 poin dari 38 kompetisi, hasil dari 26 kemenangan, sembilan hasil imbang, serta hanya tiga kali kalah.

Selama musim, Chelsea tak pernah turun dari posisi paling atas klassemen. Dalam catatan Opta, John Terry dkk. memuncaki klassemen sepanjang 274 hari di musim ini, suatu rekor baru di Premier League.

Walau relatif tidak memperoleh perlawanan ketat dari tim lain di musim ini, Chelsea diingatkan untuk terus siaga di musim depan. Bek Chelsea, Gary Cahill, menyampaikan Mourinho telah mewanti-wanti kalu musim depan akan tidak jalan gampang. Mourinho sendiri telah mempunyai pengalaman menjaga gelar berbarengan Chelsea di musim 2004/2005 serta 2005/2006.

” Dia katakan pada kami bakal tambah lebih berat untuk jadi juara musim depan, dia mengutamakan itu pada kami serta juga sebagai pemain itu yaitu hal yang bagus, ” tutur Cahill seperti diambil ESPN FC.

Baca Juga : Lewandowski Lebih Gol, namun yang Jadi Topskorer Terus Meier

” Utama untuk kami untuk menuruti nasehatnya juga sebagai seorang yang pernah ada pada kondisi itu serta mengerjakannya serta tak diragukan lagi menjaga gelar bakal susah lantaran tim-tim senantiasa mau menaklukkan Anda saat Anda yaitu juara, seperti yang telah dihadapi Manchester City musim ini. ”

” Anda tak perlu di beri tahu bila itu berat. Saya ketahui beratnya musim ini, walau kami telah ada di puncak selama musim. Saya meyakini tim-tim lain bakal menguatkan diri di musim panas serta itu bakal semakin menyusahkan kami, ” tuturnya memberikan.

Tags:

About

View all posts by