Del Bosque : Pejabat Madrid Bakal Rekrut Pelatih Paling baik

Del Bosque : Pejabat Madrid Bakal Rekrut Pelatih Paling baik

Del Bosque : Pejabat Madrid Bakal Rekrut Pelatih Paling baik

Del Bosque : Pejabat Madrid Bakal Rekrut Pelatih Paling baik

Bandar Judi Bola, Madrid – Rafael Benitez disebut-sebut jadi kandidat paling utama pelatih baru Real Madrid. Pelatih yang saat ini masih tetap mengatasi Napoli itu dikatakan sebagai salah satu yang paling baik.

Jabatan pelatih Madrid kosong sesudah pemecatan Carlo Ancelotti, Senin (25/5/2015). Kegagalan Don Carletto dalam tiga arena yang diikuti El Real musim ini jadi pemicunya.

Madrid hanya finis di posisi runner-up Liga Spanyol. Di Copa del Rey hanya mengambil langkah ke babak 16 besar. Sesaat di Liga Champions langkah mereka berhenti di babak semi final.

Selepas presiden Madrid Florentino Perez menginformasikan pemecatan Ancelotti, sebagian nama juga beredar juga sebagai kandidat pelatih baru Madrid.

Jergen Klopp, Zinedine Zidane, serta Masimilliano Allegri, adalah beberapa nama lain yang disebutsebut bakal jadi pelatih baru buat Cristiano Ronaldo dkk.

Masalah pengganti Ancelotti, eks pelatih Madrid Vicente Del Bosque meyakini bahwa pejabat club bakal memboyong pelatih paling baik.

” Saya tidak dapat bikin ketentuan masalah hal semacam itu. Orang yang bikin ketentuan bakal membawa pelatih paling baik serta Benitez diantara yang paling baik, ” kata Del Bosque di As.

Baca Juga : Chelsea Telah Diwanti-wanti Mourinho masalah Beratnya Menjaga Gelar

Masalah pemecatan Ancelotti, pelatih yang saat ini mengatasi tim nasional Spanyol itu malas memberi banyak komentar.

” Baik dengan cara profesionalitas serta diluar lapangan, dia telah meninggalkan jejak di sepakbola Spanyol, Saya tidak dapat memberi komentar pada peristiwa beberapa waktu terakhir karenanya permasalahan club serta kami tidak ada posisi untuk berikan komentar, ” tutur Del Bosque.

Tags:

About

View all posts by