Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Pertandingan

Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Pertandingan

Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Pertandingan

Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Pertandingan

Bandar Judi Bola, London – Kartu merah yang didapat di pertandingan melawan West Bromwich Albion harusnya bikin Cesc Fabregas dihukum sejumlah tiga pertandingan. Tetapi hukuman untuk gelandang Chelsea itu dikurangi jadi cuma satu pertandingan.

Fabregas dikartu merah waktu Chelsea melawat ke kandang WBA di kelanjutan Premier League, Senin (18/5/2015). Dalam kompetisi yang selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan WBA itu, Fabregas diusir dari lapangan di menit ke-29.

Momen itu berlangsung waktu Chelsea ada dalam posisi tertinggal 0-1. Waktu itu, permainan tengah berhenti lantaran wasit Mike Jones tengah berikan kartu kuning untuk Diego Costa lantaran ribut dengan Gareth McAuley.

Fabregas yang berdiri seputar 20 mtr. dari keributan itu mendadak menendang bola serta tentang kepala pemain WBA, Chris Brunt. Wasit Jones lalu segera mengacungkan kartu merah untuk gelandang asal Spanyol itu.

Standard hukuman untuk kartu merah itu yaitu larangan berlaga sejumlah tiga pertandingan. Tetapi kubu Chelsea lalu ajukan keberatan serta mengklaim bila hukuman itu terlalu berlebih.

Keberatan yang diserahkan oleh kubu Chelsea dikabulkan oleh Komisi Pengawas Berdiri sendiri. Hukuman untuk Fabregas lalu dikurangi jadi cuma satu kompetisi saja.

” Klaim Chelsea bahwa hukuman tiga kompetisi untuk Cesc Fabregas terlalu berlebih sudah dikabulkan oleh Komisi Pengawas Berdiri sendiri, ” sekian bunyi pernyataan FA seperti diambil website resmi Chelsea.

” Fabregas diusir dari lapangan untuk tindak kekerasan waktu kompetisi West Bromwich Albion vs Chelsea pada 18 Mei. Komisi Pengawas kurangi hukuman gelandang Chelsea itu jadi satu pertandingan, berlaku selekasnya. ”

Baca Juga: Carragher Minta Sterling Tutup Mulut serta Konsentrasi Main Sebagus Mungkin saja Saja

Dengan hal tersebut, Fabregas cuma bakal tidak hadir di pertandingan paling akhir Chelsea di Premier League melawan Sunderland, Minggu (24/5/2015). Fabregas dapat kembali tampak untuk The Blues dimuka musim depan.

Tags:

About

View all posts by