Alba Mau di Barca Hingga Pensiun

Alba Mau di Barca Hingga Pensiun

Alba Mau di Barca Hingga Pensiun

Alba Mau di Barca Hingga Pensiun

Bandar Judi Bola, Tokyo – Jordi Alba tak berkeinginan untuk menjajal club lain di bekas karirnya. Bila sangat mungkin, pemain bertahan Barcelona itu dapat selalu bermain untuk klubnya hingga waktunya dia gantung sepatu.

Alba, 26 th., pernah menimba pengetahuan di tim junior Barca saat sebelum berhimpun Valencia serta menggunakan empat th. disana. Tetapi, pada 2012 pemain internasional Spanyol itu dibawa kembali pada Camp Nou.

Dia lalu jadi profil tak tergantikan di segi kiri pertahanan Blaugrana. Alba sudah bermain di kian lebih 100 kompetisi serta berperan besar mengantar timnya mencapai Treble pada 2014-15.

Tampilan apik Alba punya potensi mengundang ketertarikan banyak club. Jadi, walau kontraknya baru bakal habis pada 2017 Barca sudah memagari salah satu asetnya itu dengan kontrak baru hingga 2020.

” Saya mau bermain untuk Barcelona untuk bertahun-tahun lagi, ” kata Alba di sela-sela acara coaching clinic di Jepang seperti diwartakan Marca.

Baca Juga : Diminati Barca, Koke Setia Atletico

” Saat saya masih tetap muda, saya harus pergi. Namun saya pada akhirnya kembali pada tempat yang kuinginkan. ”

” Saya telah belajar banyak dalam tiga th. ini serta kami telah memenangi beberapa trofi juara. Anda tak pernah tahu bagaimanakah hari esok, namun bila mungkin saja saya mau dapat pensiun di Barcelona. “

Tags:

About

View all posts by