Carvajal Tidak Dapat Pikirkan Casillas Pergi

Carvajal Tidak Dapat Pikirkan Casillas Pergi

Carvajal Tidak Dapat Pikirkan Casillas Pergi

Carvajal Tidak Dapat Pikirkan Casillas Pergi

Bandar Judi Bola, Madrid – Isu sekitar hari esok Iker Casillas yang tengah menghangat memperoleh respon dari rekanan setimnya, Dani Carvajal. Bek kanan Real Madrid itu tidak kuasa memikirkan Casillas kenakan seragam tim lain.

Musim 2014-15 disebut-sebut dapat jadi yang paling akhir untuk penjaga gawang berumur 34 th. itu berbarengan Madrid. Casillas telah menguatkan El Real mulai sejak di tim junior seputar 25 th. lantas.

Bersamaan dengan umurnya yang makin tua, performa Casillas juga inkonsisten. Tersebut kenapa Madrid mau menghadirkan David de Gea dari Manchester United untuk menukar perannya. Dijelaskan juga, kepastian transfer De Gea bakal diumumkan kurun waktu dekat.

Disamping itu, Casillas dipercaya terima banyak tawaran dari klub-klub top. Media-media Inggris melaporkan bahwa Arsenal siap menghadirkan kapten timnas Spanyol itu di bursa musim panas kelak.

” Bukan sekedar saya, orang lain juga tak dapat memikirkan Iker dengan kaus lain terkecuali Real Madrid, ” kata Carvajal yang diambil AS.

Baca Juga : Masalah Saat Depannya, Filipe Luis Serahkan pada Chelsea

Carvajal ikut menyikapi komentar dari pelatih tim rival, Diego Simeone. Entrenador Atletico Madrid itu menilainya Madrid paling berpeluang juara liga 2015-16 lantaran telah puasa gelar bertahun-tahun.

” Saya tidak paham apa maksud Simeone. Itu pendapat dia sendiri. Yang pasti, tim mana juga yang juara, mereka memanglah layak memperolehnya, ” tambah Carvajal.

Tags:

About

View all posts by