Cazorla : Arsenal Perlu Penyerang Baru serta Tampak Lebih Konsentrasi ke Pertahanan

Cazorla : Arsenal Perlu Penyerang Baru serta Tampak Lebih Konsentrasi ke Pertahanan

Cazorla : Arsenal Perlu Penyerang Baru serta Tampak Lebih Konsentrasi ke Pertahanan

Cazorla : Arsenal Perlu Penyerang Baru serta Tampak Lebih Konsentrasi ke Pertahanan

Bandar Judi Bola, London – Gelandang Arsenal Santi Cazorla menilainya timnya perlu satu penyerang murni baru untuk musim depan. Diluar itu, dia menyebutkan The Gunners butuh tampak lebih konsentrasi ke pertahanan untuk kesempatan memenangi Premier League.

Arsenal berkemauan bertarung lebih ketat dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan sesudah finis ketiga di musim 2014/2015 tempo hari. Dalam wujudkan misinya itu, anak-anak London utara pasti akan lakukan penguatan tim di bursa transfer musim panas kelak.

Cazorla tidak luput dari pertanyaan siapa serta sisi mana yang menurut dia butuh memperoleh perhatian di bursa jual beli pemain kelak. Gelandang 30 th. itu lalu menyebutkan sosok penyerang murni jadi yang paling diperlukan tim.

Arsenal sekarang ini mempunyai Olivier Giroud serta Danny Welbeck yang mengemban pekerjaan paling utama juga sebagai penyelesai kesempatan. Giroud musim tempo hari tampak apik dengan torehan 19 gol dalam 36 tampilan di seluruhnya arena kompetitif, sesaat Welbeck hanya dapat menyumbangkan delapan gol dari 34 pertandingan.

Satu nama lain yang sering dimainkan Arsene Wenger di posisi sentral itu yaitu Theo Walcott. Walcott cetak keseluruhan tujuh gol dalam 21 tampilan di musim tempo hari.

Menimbang bahwa baik Welbeck ataupun Walcott juga kerap di turunkan di bidang sayap juga sebagai alternatif Alexis Sanchez, Cazorla terasa timnya butuh menghadirkan satu lagi penyerang murni kwalitas unggul.

” Ini ketentuan yang susah serta bergantung pada Mr. Wenger untuk memutuskan. Hanya satu harapan saya yaitu siapa saja yang diambil akan adalah seorang yang dapat memompa level tim, ” kata Cazorla diambil London Evening Standard.

” Saat jatuh masalah posisi atau siapa sosok yang pasti, kami mungkin saja perlu seorang di ruang Theo Walcott. Dia bukanlah adalah sosok yang betul-betul penyerang tulen, jadi kami mungkin saja perlu seorang di areanya, ” imbuhnya.

Tetapi untuk Cazorla, bidang depan bukanlah hanya satu segi yang butuh di perhatikan. Untuk berkompetisi tambah baik musim depan, dia yakin timnya mesti mulai lebih konsentrasi ke ruang pertahanan.

Baca Juga : Carvajal Tidak Dapat Pikirkan Casillas Pergi

Chelsea jadi contoh riil bahwa pertahanan kokoh dapat membawa mereka ke gelar juara liga. The Blues mempunyai catatan kebobolan paling baik di musim lantas dengan cuma kemasukan 32 kali.

” Salah satu ruang kunci yang butuh kami pusatkan musim depan yaitu jadi tim yang sangatlah tangguh dalam bertahan. JIka kami dapat mengatasi beberapa hal itu, penyerangan kami telah cukup bagus. Kami butuh meyakinkan bahwa peletakan posisi lini bertahan kami kuat serta senantiasa jalan demikian, ” sekian pemain internasional Spanyol itu.

Tags:

About

View all posts by