Copa America 2015 Masuki Fase Hidup Mati

Copa America 2015 Masuki Fase Hidup Mati

Copa America 2015 Masuki Fase Hidup Mati

Copa America 2015 Masuki Fase Hidup Mati

Bandar Judi Bola, Jakarta – Delapan tim tersisa di Copa America 2015. Delapan tim tersebut yang saat ini bakal berjibaku di fase gugur yg tidak tersisa celah sedikit juga untuk kekeliruan.

Lazimnya turnamen, suatu kelengahan di fase group relatif masih tetap dapat diperbaiki pada laga-laga yang lain. Tidak sama perihal saat masuk fase gugur dengan kata lain knockout, dengan kekeliruan sekecil apapun dapat beresiko fatal serta bikin suatu tim mesti mengemasi koper.

Menyoal pertandingan-pertandingan di babak perempatfinal Copa America kesempatan ini, bisa disebutkan tidak ada unggulan telak. Kesemuanya relatif mempunyai potensi pertandingan berimbang serta sengit.

Tuan rumah Chile yang memenangkan Group A bakal bertemu dengan Uruguay, tim tersukses di arena ini yang lolos selesai finis di posisi tiga Group B. Juara Group B Argentina bakal hadapi tim yang tidak kalah tangguh, Kolombia, yang melaju sesudah finis di posisi tiga Group B.

Di partai lain juara Group C Brasil akan hadapi runner-up Group B, Paraguay, yang di fase group telah menahan imbang Argentina serta Uruguay. Satu partai lain juga mempertemukan dua tim yang bisa disebutkan mempunyai kemampuan setara, Bolivia versi Peru.

Potensi surprise dapat juga kembali ada di fase gugur kelak bila menilik jalannya turnamen selama ini. Saat sebelum turnamen, Argentina, Brasil, serta Chile jadi unggulan paling atas dengan Kolombia dijagokan juga punya potensi unjuk gigi.

Pada prosesnya ke empat tim itu memanglah lolos dari fase group meskipun tak dengan langkah yang mantap-mantap sangat ; Argentina memulai dengan hasil imbang lawan Paraguay serta hanya menang 1-0 atas dua lawan yang lain, Brasil mesti bersusah payah lolos tanpa ada Neymar yang terserang sanksi, Chile pernah direpotkan Meksiko dalam hasil imbang 3-3 meskipun lawan tak bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Di segi lain, dengan turnamen masuk fase gugur jadi tiap-tiap tim pasti bakal berbenah untuk tampak tambah baik. Ada juga unsur-unsur yang bikin drama serta cerita menarik sangat mungkin saja tersaji kelak. Brasil harus berjuang di bekas turnamen tanpa ada Neymar yang dihukum, Lionel Messi berambisi unjuk gigi dengan Argentina, Arturo Vidal bisa bikin umum lupa bahwa ia telah bikin remuk Ferrari disebabkan minum-minum bila bisa membawa Chile selalu maju, serta Edinson Cavani mempunyai kesempatan kembali unjuk kekuatan di lini depan Uruguay dengan absennya Luis Suarez.

Baca Juga : Agen : Thiago Motta Bakal Tinggalkan PSG

Pertarungan menuju partai final pada 4 Juli yang akan datang juga saat ini masuk babak baru.

Perempatfinal
Pf1 Chile vs Uruguay
Pf2 Bolivia vs Peru
Pf3 Argentina vs Kolombia
Pf4 Brasil vs Paraguay

Semifinal
Pf1 vs Pf2
Pf3 vs Pf4

Tags:

About

View all posts by