Diminati Barca, Koke Setia Atletico

Diminati Barca, Koke Setia Atletico

Diminati Barca, Koke Setia Atletico

Diminati Barca, Koke Setia Atletico

Bandar Judi Bola, Madrid – Tawaran untuk tawaran untuk Koke selalu berdatangan, termasuk juga paling akhir dari Barcelona. Jawaban Koke juga tetap masih sama, yaitu bertahan di Atletico Madrid untuk saat yang lama.

Tampilan oke Koke dalam sebagian musim paling akhir jadi argumen kenapa dia jadi incaran banyak club besar Eropa. Dari Spanyol, ada Barca yang mau Koke jadi penerus Xavi Hernandez.

Lalu nampak isu bahwa Koke jadikan alat kampanye oleh salah satu kandidat presiden baru Los Cules, Josep Maria Bartomeu, supaya dipilih lagi jadi orang nomer satu di club Catalan itu.

Berita yang mana dibantah oleh pihak Koke lewat sang agen, Ianki Espizua, yang menyatakan pemain 23 th. itu mau bertahan hingga kontraknya habis 2019 yang akan datang.

” Kami tak terperanjat sekalian terasa tersanjung. Suka terasa mendengar ketertarikan club lain, terutama dari club seperti Barca. Namun, untuk sekarang ini posisi pemain telah sangatlah terang, ” tutur Espizua pada Cadena Cope seperti diambil Soccernet.

” Dia terasa sisi utama dari gagasan Atletico Madrid di masa yang akan datang serta saya juga tidak butuh memberikan apa pun lagi, ” sambungnya.

Diluar itu aspek Diego Simeone masih tetap lanjut juga sebagai pelatih Atletico jadi argumen Koke mau bertahan disana. Karena di tangan Simeone lah, Koke dapat meroket seperti sekarang ini.

Pemain bernama komplit Jorge Resurreccion Merodio itu senantiasa jadi pilihan Simeone serta mencatatkan nyaris 200 tampilan dan 16 gol di masa pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga : Liverpool Resmi Gaet Firmino

” Kami berutang besar pada Simeone serta kata-katanya sungguh menyentuh. Bila lihat kembali pada belakang, Koke hampir saja hengkang saat Simeone datang ke club ini, ” tuturnya.

” Namun dia demikian yakin pada Koke serta si pemain membayar selesai kepercayaannya. Mereka mau berbarengan dalam proyek ini, ” tutupnya.

Tags:

About

View all posts by