Liverpool Resmi Gaet Firmino

Liverpool Resmi Gaet Firmino

Liverpool Resmi Gaet Firmino

Liverpool Resmi Gaet Firmino

Bandar Judi Bola, Liverpool – Berita yang mengaitkan Liverpool dengan Roberto Firmino pada akhirnya terealisasi. The Reds dengan cara resmi menginformasikan perekrutan pemain asal Brasil itu dari club Bundesliga, Hoffenheim.

” Liverpool dengan suka hati menginformasikan perekrutan Roberto Firmino dari Hoffenheim, bergantung tes medis yang bakal dikerjakan selekasnya sesudah partisipasi si pemain di Copa America 2015 berbarengan Brasil, ” sekian bunyi pernyataan di website resmi Liverpool, Rabu (24/6/2015) siang WIB.

Liverpool cuma menyebutkan bahwa Firmino sudah setuju untuk meneken kontrak periode panjang. Sesaat nilai transfer yang perlu dikeluarkan oleh Liverpool untuk penyerang berumur 23 th. itu dipercaya meraih 29 juta pounds.

Liverpool pada awal mulanya memanglah diklaim telah sangatlah dekat untuk memperoleh Firmino. Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, diberitakan segera terbang ke Chile –di mana Firmino tengah berhimpun berbarengan scuad timnas Brasil di Copa America– untuk menyelesaikan negosiasi kontrak.

Sepanjang menguatkan Hoffenheim mulai sejak 2010, Firmino tampak 151 kali serta cetak 47 gol. Sesaat berbarengan tim nasional Brasil, Firmino baru mengoleksi sembilan caps serta empat gol.

Baca Juga : Southampton Pinjam Stekelenburg

Firmino yang dapat juga dipasang juga sebagai gelandang serang itu jadi rekrutan ke lima Liverpool di bursa transfer musim panas selama ini. Pada awal mulanya, mereka telah memperoleh Jamer Milner, Danny Ings, Joe Gomez, serta Adam Bogdan.

Tags:

About

View all posts by