Orang Paling kaya di Afrika Mau Beli Arsenal

Orang Paling kaya di Afrika Mau Beli Arsenal

Orang Paling kaya di Afrika Mau Beli Arsenal

Orang Paling kaya di Afrika Mau Beli Arsenal

Bandar Judi Bola, Lagos – Aliko Dangote, orang paling kaya di Benua Afrika, mau beli club favoritnya, Arsenal. Dangote bakal menanti saat yang pas untuk mengakuisisi The Gunners dari yang memiliki yang saat ini.

Dangote sekarang ini tempati posisi ke-67 dalam daftar orang paling kaya didunia versus Forbes. Kekayaan pria Nigeria itu diprediksikan bernilai kian lebih 17 miliar dolar AS, yang datang dari usaha semen, gula, tepung, minyak, dan sebagainya.

Dangote, yang sekarang ini berumur 58 th., mengakui telah jadi supporter Arsenal mulai sejak 1980-an. Dia beritanya tertarik untuk beli 15, 9% saham Arsenal punya Lady Nina Bracewell-Smith pada April 2011 silam saat sebelum pada akhirnya menarik diri.

Tetapi, Dangote tidak menyerah. Dia bakal kembali berupaya beli saham ‘Meriam London’ pada saat yang akan datang.

” Dia tunjukkan ketertarikan untuk ajukan tawaran, ” papar juru bicara Dangote, Anthony Chiejina, seperti diambil Reuters.

Baca Juga : Chelsea Buka Musim 2015/2016 dengan Menjamu Swansea

” Pada saat yang pas serta di harga yang pas dia bakal ajukan tawaran, ” tuturnya.

Pemegang saham sebagian besar Arsenal yaitu Stan Kroenke, yang kuasai 67, 02% saham club. Sejumlah 30, 04% saham dipunyai Alisher Usmanov, sedang bekasnya dipunyai sebagian bekas pemain serta Arsenal Supporters’ Trust.

Tags:

About

View all posts by