Paraguay Dapat Saja Menang di Saat Normal

Paraguay Dapat Saja Menang di Saat Normal

Paraguay Dapat Saja Menang di Saat Normal

Paraguay Dapat Saja Menang di Saat Normal

Bandar Judi Bola, Concepcion – Walau tertinggal lebih dulu dari Brasil, Paraguay bangkit di babak ke-2 serta menyamai kedudukan. Los Guaranies bahkan juga pernah terasa ada peluang untuk menang tanpa ada lewat adu penalti.

Hadapi Brasil di Estadio Municipal de Concepción, Minggu (28/6/2015) pagi WIB, Paraguay tertinggal lebih dulu melalui gol Robinho di menit ke-15. Dengan cara penguasaan bola, Brasil juga terlihat lebih menguasai dengan persentase sebesar 59% sesaat Paraguay hanya 41%.

Di babak pertama, intensitas pertandingan tidak terlampau tinggi. Brasil yang menguasai sekalipun cuma dapat melepas dua usaha dengan dua-duanya mengarah ke gawang serta satu berbuah gol. Sesaat Paraguay tidak terlampau agresif, mempunyai tiga tembakan serta cuma satu yang mengarah ke gawang.

Tetapi di babak ke-2, intensitas kompetisi alami eskalasi. Paraguay semakin banyak meneror dengan melepas delapan percobaan serta lima mengarah ke gawang, termasuk juga satu gol lalui titik penalti oleh Derlis Gonzalez. Tengah Brasil jadi alami penurunan, cuma dapat bikin empat usaha penambahan serta hanya satu salah satunya yang pas tujuan.

Tampilan efisien serta efektif ini disambut dengan rasa sangatlah senang oleh pelatih Paraguay, Ramon Diaz. Namun dia menilainya timnya mungkin cetak gol lain di saat normal hingga pertandingan tidak butuh berlanjut ke adu penalti.

” Kami sangatlah suka dengan tampilan yang kami perlihatkan. Ini adalah kenikmatan yang besar, ” tuturnya di website resmi Copa America 2015.

” Pada akhir pertandingan kami coba menghimpit Brasil dengan perubahan-perubahan yang kami kerjakan serta kami mungkin cetak gol lain. Ke-2 tim coba cetak gol, ini yaitu pertandingan yang menarik serta kami cukup mujur untuk dapat melaju, ” lebih pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga : Alba Mau di Barca Hingga Pensiun

Kemenangan atas Brasil ini menyatakan laju tangguh Paraguay di Copa America 2015 ini. Mereka telah bertemu dengan lawan-lawan macan Argentina, Uruguay, serta Brasil, tidak satupun selesai dengan kekalahan.

Diluar itu, hasil positif atas Selecao juga mengulang catatan empat th. lantas, dimana mereka juga singkirkan sang lawan di babak perempatfinal. Juga melalui adu penalti. Di edisi 2011 itu, Paraguay finis di posisi runner-up.

Tags:

About

View all posts by