Southampton Pinjam Stekelenburg

Southampton Pinjam Stekelenburg

Southampton Pinjam Stekelenburg

Southampton Pinjam Stekelenburg

Bandar Judi Bola, Southampton – Southampton pada akhirnya memperoleh penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. The Saints barusan menginformasikan peminjaman Maarten Stekelenburg dari Fulham.

Stekelenburg dipinjam sepanjang semusim penuh oleh Southampton. Penjaga gawang asal Belanda itu jadi pemain ketiga yang diambil Southampton pada musim panas ini sebelumnya setelah Juanmi serta Cedric Soares lebih dahulu berhimpun.

Southampton memanglah perlu kiper yang dapat dihandalkan lantaran penjaga gawang paling utama mereka, Fraser Forster, tengah melakukan program pemulihan sesudah dihantam cedera lutut kronis.

” Saya sangatlah suka sudah berhimpun, ” ucap Stekelenburg di website resmi Southampton.

” Ini yaitu club besar yang bakal tampak di pertandingan Eropa — serta saya dapat bermain. Musim lantas saya tidak banyak bermain, jadi ini peluang buat saya. Saya bersukur, ” lebih penjaga gawang 32 th. itu.

Mulai sejak meninggalkan AS Roma serta berhimpun dengan Fulham pada 2013, Stekelenburg lewat masa-masa susah. Dia jadi cadangan di Fulham serta pada musim lantas dipinjamkan ke AS Monaco. Di Monaco, dia lagi-lagi tidak sering bermain lantaran kalah berkompetisi dengan penjaga gawang paling utama Danijel Subasic.

” Dua musim paling akhir tidaklah yang paling baik dalam karir saya. Seperti yang mereka katakan di Inggris : yang paling baik belum keluar, ” kata Stekelenburg.

Stekelenburg bakal kembali bersua dengan Ronald Koeman di Southampton. Koeman yaitu pelatih yang berikan Stekelenburg kiprah di Ajax Amsterdam pada th. 2002 silam.

Baca Juga : Copa America 2015 Masuki Fase Hidup Mati

” Maarten yaitu seseorang penjaga gawang yang mempunyai banyak pengalaman di level top, yang bakal menunjukkan dianya juga sebagai penambahan utama di scuad, ” tutur Direktur Eksekutif Sepakbola Southampton, Les Reed.

” Sesaat rehabilitasi Fraser Forster jalan baik, kehadiran Maarten ke scuad kami serta kehadiran Kelvin Davis serta Paulo Gazzaniga bakal berikan kami kedalaman untuk musim yang repot, ” kata Reed.

Tags:

About

View all posts by