Casillas serta Ramos Dirumorkan Pergi, Ronaldo Kandidat Kapten El Real?

Casillas serta Ramos Dirumorkan Pergi, Ronaldo Kandidat Kapten El Real?

Casillas serta Ramos Dirumorkan Pergi, Ronaldo Kandidat Kapten El Real?

Casillas serta Ramos Dirumorkan Pergi, Ronaldo Kandidat Kapten El Real?

Bandar Judi Bola, Madrid – Iker Casillas serta Sergio Ramos hingga detik ini masih tetap jadi penggawa Real Madrid. Tetapi kencangnya isu yang menyebutkan mereka bakal pergi menimbulkan perbincangan lain masalah siapa yang bakal jadi kapten El Real.

Banyak isu yang menyebutkan Casillas bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu di musim panas ini. Isu itu bermula dari berita yang menyebutkan bila manajemen Madrid tengah serius mengincar David de Gea. Kehadiran De Gea bakal bikin Casillas terdepak dari tempat yang dia telah punyai kian lebih satu dekade.

Berkenaan Ramos, dia juga tengah sangatlah kencang di beritakan bakal pergi. Yaitu Manchester United yang demikian tertarik memperoleh sinyal tangannya, dimana si pemain beritanya juga telah menyebutkan hasratnya untuk selekasnya bertukar seragam merah.

Walau hari esok Casillas serta Ramos di Madrid sekarang ini masih tetap hanya isu, tetapi dampak yang ditimbulkannya telah cukup besar. Satu diantaranya yaitu masalah yang memiliki ban kapten di musim depan.

Casillas serta Ramos sekarang ini yaitu kapten pertama serta kapten ke-2 Madrid. Bila keduanya tak ada diatas lapangan, isi kekosongan juga sebagai kapten yaitu Marcelo, serta lalu Pepe.

Marcelo yaitu pemain dengan saat dedikasi terlama di Madrid, sesudah Casillas serta Ramos, hal mana bikin dia jadikan kapten ketiga. Sembilan th. mengenakan seragam Los Merengues, wing back asal Brasil itu telah tampak dalam 320 kompetisi.

Bila lalu nama Ronaldo nampak juga sebagai kandidat kapten, itu lantaran dia telah berperan sangatlah banyak. Dalam enam musim di Madrid, Ronaldo telah tampak di 300 kompetisi serta bikin 313 gol.

Marcelo dikira layak menjabat kapten lantaran dia dapat merangkul semua penggawa Madrid di ruangan ubah. Sesaat Ronaldo dinilai mempunyai kepemimpinan yang baik, dan mentalintas kemenangan yang sangatlah tinggi.

Baca Juga : Bila Geser ke Madrid, De Gea Takkan Dimaafkan Fans Atletico

Bila benar Ronaldo nantina jadi kapten Madrid, jadi CR7 adalah orang non Spanyol pertama sebagai pemimpin El Real diatas lapangan dalam 73 th. paling akhir. Selama histori Madrid hanya ada satu kapten yang bukanlah kelahiran Spanyol, dia yaitu Sauto. Pemain kelahiran Meksiko itu jadi kapten Madrid dalam periode 1942 hingga 1944.

Sesaat 22 pemain lain yang pernah jadi kapten paling utama Madrid senantiasa kelahiran Spanyol.

Tags:

About

View all posts by