Cedera, Lloris Diragukan Tampak di Awal Musim

Cedera, Lloris Diragukan Tampak di Awal Musim

Cedera, Lloris Diragukan Tampak di Awal Musim

Cedera, Lloris Diragukan Tampak di Awal Musim

Bandar Judi Bola, London – Berita jelek mendatangi Tottenham Hotspur yang tengah lakukan session pramusim mereka. Penjaga gawang sekalian kapten, Hugo Lloris, diragukan tampak dimuka musim selesai retak pergelangan tangannya.

” Club bisa mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris alami retak pergelangan tangan selesai penutupan musim lantas, ” sekian pernyataan resmi The Lilywhites.

” Penjaga gawang asal Prancis itu selalu berlatih berbarengan scuad paling utama untuk kembalikan keadaan fisiknya supaya siap untuk awal musim. ”

” Tim medis kami selalu memantau sistem pemulihannya serta perubahan kondisinya sepanjang pramusim. ”

Lloris memperoleh cedera itu selesai Premier League menyelesaikan pertandingan 2014/2015. Cedera itu semakin kronis waktu Lloris melakukan session latihan pramusim perdana awal minggu ini.

Alhasil Lloris juga diberitakan tidak dapat turut sebagian pertandingan ujicoba di musim panas ini, seperti melawan MLS All-Star, lantas Audi Cup di Jerman yang diikuti Bayern Munich, Real Madrid, serta AC Milan.

Baca Juga : Iker Casillas Fernandez dari Mostoles

Tidak hanya itu, Lloris juga diragukan dapat tampak di minggu pertama Liga Inggris 8 Agustus yang akan datang waktu hadapi Manchester United. Karena pemulihannya mengonsumsi saat seputar 6-8 minggu.

Sepanjang session pramusim, gawang Spurs bakal dikawal Michel Vorm serta penjaga gawang ketiga, Luke McGee.

Tags:

About

View all posts by