Ini Agenda Roma Sepanjang di Jakarta

Ini Agenda Roma Sepanjang di Jakarta

Ini Agenda Roma Sepanjang di Jakarta

Ini Agenda Roma Sepanjang di Jakarta

Bandar Judi Bola, Jakarta – Kurang dari tiga hari lagi AS Roma bakal beraksi di Jakarta. Francesco Totti dkk. telah ditunggu beberapa agenda sepanjang dua hari kunjungannya di ibu kota.

Roma bakal melawat ke Jakarta selesai melakukan tour pramusim di Australia. Di Australia, Roma turut ambillah sisi dalam turnamen pramusim International Champions Cup dimana mereka sudah berlaga melawan Real Madrid serta Manchester City.

Scuad Roma dijadwalkan bakal tiba di Jakarta pada hari Jumat (24/7) seputar jam 5 sore. Sesudahnya, mereka bakal segera menuju tempat bermalam di Hotel Shangri-La serta mengadakan jumpa pers saat malam harinya.

Esok harinya, Sabtu (25/7), Roma bakal mengawali rangkaian ‘AS Roma Indonesia Day 2015’ dengan coaching clinic berbarengan 40 anak-anak yang sudah dipilih. Coaching clinic ini bakal di hadiri oleh salah satu staf pelatih Roma.

Sesudahnya bakal ada session meet and greet berbarengan pengagum. Sejumlah 80 orang pemegang ticket spesial bakal memperoleh peluang untuk bersua segera dengan beberapa pemain Roma serta berfoto berbarengan.

Siang harinya, Roma bakal mengadakan session latihan tertutup di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno. Sesudah kembali pada hotel sesaat untuk beristirahat, mereka bakal kembali pada SUGBK di sore harinya untuk bersiap melakukan kompetisi eksibisi.

Kompetisi bakal diawali jam 19. 00. Dalam kompetisi itu, Roma yang membawa scuad intinya bakal membagi timnya jadi dua — Tim AS Roma Merah serta Tim AS Roma Putih.

Baca Juga : Pellegrini Rahasiakan Buruannya

Harga ticket termurah untuk kompetisi ini di bandrol Rp 300. 000 untuk Kelompok 2. Di atasnya ada Kelompok 1 yang dilepaskan dengan harga Rp 500. 000.

Untuk kelas VIP, ada VIP Timur yang di jual dengan harga Rp 1. 000. 000 serta VIP Barat sejumlah 1. 500. 000. Sedang ticket paling mahal untuk kelas VVIP dapat diperoleh dengan harga Rp 2. 400. 000. Ticket dapat diperoleh di Indotix.

Tags:

About

View all posts by