Ini Penilaian Mourinho perihal Kiprah Falcao untuk Chelsea

Ini Penilaian Mourinho perihal Kiprah Falcao untuk Chelsea

Ini Penilaian Mourinho perihal Kiprah Falcao untuk Chelsea

Ini Penilaian Mourinho perihal Kiprah Falcao untuk Chelsea

Bandar Judi Bola, Charlotte – Radamel Falcao barusan tampak untuk kali pertama dalam balutan seragam Chelsea. Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea memberi penilaiannya.

Chelsea menang adu penalti atas Paris Saint-Germain sebelumnya setelah ke-2 tim bermain imbang 1-1 dalam kompetisi friendly pramusim di Bank of America Stadium, Minggu (26/7/2015) pagi WIB.

Hasil itu sekalian jadi kemenangan pertama untuk Chelsea dalam rangkaian tour pramusimnya. Saat sebelum ini The Blues menyerah 2-4 saat bertemu dengan New York Red Bulls.

” Paris St-Germain adalah suatu tim bagus serta mereka mempunyai pemain-pemain sip, ” kata Mourinho di lawan situs website resmi Chelsea.

” Mereka telah mulai berlatih dua minggu saat sebelum kami, mereka telah melakukan empat kompetisi, serta mereka terang selangkah di depan kami dalam soal persiapan jadi ini adalah suatu tes fantastis untuk kami dari konteks fisik. Itu utama untuk kami, ” lanjutnya.

Di pertandingan tersebut Falcao melakukan kiprahnya juga sebagai pemain Chelsea, yang meminjamnya dari Monaco sepanjang satu musim. Penyerang Kolombia yang musim lantas membela Manchester United itu masuk menukar Diego Costa di menit ke-70.

Baca Juga : Wenger Meyakini Arsenal Mempunyai Mental Oke untuk Kalahkan Chelsea serta Juara Premier League

Dalam tampilan perdananya untuk Chelsea itu Falcao tampak cukup fresh serta Mourinho menyampaikan, ” Itu lantaran ia tak selelah seperti pemain lain, lantaran ia telah berlatih dua hari serta pemain lain 10 hari, serta mereka mempunyai kelelahan yang terakumulasi. ”

” Falcao, Willian, serta Juan Cuardrado (yang juga masuk di pertengahan babak ke-2) tampak tajam tanpa ada rasa capek, jadi mereka terlihat bagus, serta memanglah bagus untuk mereka untuk bermain 20 menit serta (terutama) juga bagus untuk Falcao cetak gol dalam adu penalti, ” papar Mourinho.

Tags:

About

View all posts by