Lucas : Mudah-mudahan Firmino Jadi ‘Suarez Baru’

Lucas : Mudah-mudahan Firmino Jadi 'Suarez Baru'

Lucas : Mudah-mudahan Firmino Jadi ‘Suarez Baru’

Lucas : Mudah-mudahan Firmino Jadi 'Suarez Baru'

Bandar Judi Bola, Bangkok – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mempunyai harapan tinggi pada Roberto Firmino. Dia mengharapkan Firmino dapat jadi mesin gol Liverpool seperti Luis Suarez.

Firmino jadi salah satu rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Dia dihadirkan dari Hoffenheim dengan banderol 29 juta poundsterling.

Kehadiran Firmino diinginkan dapat kembalikan produktivitas lini depan Liverpool yang alami penurunan di musim lantas. Firmino yang dapat dipasang juga sebagai gelandang serang ataupun penyerang itu tampak cukup oke berbarengan Hoffenheim dengan ikut serta dalam 45 gol dari 66 kali tampilan terakhirnya di kasta paling tinggi Liga Jerman.

Lucas mengharapkan Firmino dapat bertindak penting seperti Suarez. Namun pemain asal Brasil itu juga tahu bila Firmino perlu saat untuk menyesuaikan.

” Mudah-mudahan dia bakal jadi Suarez baru, karenanya bakal luar umum untuk club. Namun tak adil menyimpan desakan itu padanya saat ini, ” ucap Lucas pada Liverpool Echo.

” Saya ingat saat Suarez tiba di Liverpool serta beberapa orang tidak paham banyak masalah dianya. Kami mesti memberikannya saat. Namun dia telah bermain di Jerman, yang mempunyai liga sangatlah serupa dengan Inggris. ”

Baca Juga : Sterling ke City Untuk Memperoleh Trofi

” Emre Can datang dari Bundesliga serta jadi misal pemain yang menyesuaikan dengan cepat. Saya pikir itu bakal susah, segera, untuk Roberto, jadi ini bakal jadi masalah dia menyesuaikan dengan club, bhs, serta langkah bermain yang di idamkan manajer. ”

” Kami bakal saksikan dimana dia pas dimainkan namun dia tunjukkan kemampuannya di Jerman serta saya pikir dia mempunyai seluruhnya yang diperlukan untuk jadi pemain hebat untuk Liverpool, ” paparnya.

Tags:

About

View all posts by