Pellegrini Rahasiakan Buruannya

Pellegrini Rahasiakan Buruannya

Pellegrini Rahasiakan Buruannya

Pellegrini Rahasiakan Buruannya

Bandar Judi Bola, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebutkan bahwa klubnya belum usai belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi, Pellegrini pilih merahasiakan nama pemain sebagai buruannya.

Selama ini, City sudah menghadirkan empat pemain baru, yaitu Raheem Sterling, Fabin Delph, Patrick Roberts, serta Enes Unal.

City sering dihubungkan dengan beberapa pemain besar, salah satunya Paul Pogba serta Kevin De Bruyne. Berkenaan hal itu, Pellegrini menyampaikan, ” Saya tidak mau bicara masalah isu serta nama pemain. Waktu kami memperoleh pemain yang kami kehendaki, jadi Anda ketika berbarengan bakal tahu. ”

Baca Juga : Ramos Ada Dalam Gagasan Benitez

” Pada sekarang ini, kami cuma mempunyai Delph, Sterling, serta Roberts. Kita saksikan pada waktu mendatang, mungkin saja bakal ada pemain yang datang. Tetapi, kami tak dapat mengulas masalah namanya lantaran kami belum memperoleh kepastian tentang siapa yang bakal berhimpun, ” sambungnya.

Pellegrini mengakui meyakini, pemain-pemain baru dapat menaikkan daya saing City dalam seluruhnya arena pada musim depan. ” Kami tengah berupaya mempunyai tim yang sangatlah kuat, serta kita saksikan, posisi mana yang kami butuhkan, ” katanya.

Tags:

About

View all posts by