Selamat Tinggal Casillas, Gracias!

Selamat Tinggal Casillas, Gracias!

Selamat Tinggal Casillas, Gracias!

Selamat Tinggal Casillas, Gracias!

Bandar Judi Bola, Madrid – Dulu ada Fernando Hierro, lantas Raul Gonzalez, serta saat ini Iker Casillas. Sama dengan kapten-kapten terdahulu, Casillas tak selama-lamanya bermain untuk Real Madrid. Tetapi, Los Blancos melepasnya dengan rasa terima kasih yang teramat besar.

Jalinan Casillas dengan Madrid dalam sebagian musim paling akhir memanglah terbilang rumit. Lepas dari julukannya juga sebagai seseorang ” Santo “, Casillas kenyataannya bukannya tidak tersentuh.

Saat Jose Mourinho jadi pelatih Madrid, Casillas mulai tertepikan. Pelatih asal Portugal itu bahkan juga berani menghadirkan Diego Lopez serta memainkannya juga sebagai penjaga gawang paling utama. Casillas juga mesti senang melihat dari bangku cadangan.

Saat Mourinho pergi, permasalahan Casillas diprediksikan selesai. Tetapi, kenyataannya tak sekian. Posisinya juga sebagai penjaga gawang paling utama Madrid terus goyah, walau jabatan pelatih telah berpindah ke Carlo Ancelotti.

Konon, karena performanya dinilai telah alami penurunan, Madrid bersiap untuk melepasnya. Sabtu (11/7) tempo hari, Madrid pada akhirnya mengonfirmasi berita itu. Mereka resmi melepas Casillas ke FC Porto.

Di website resminya, Madrid memajang gambar Casillas yang tengah mengangkat trofi Liga Champions, salah satu trofi dari 19 gelar yang pernah dia menangi berbarengan Madrid. Di bawahnya ada judul bertuliskan ” Terima Kasih, Iker “.

” Club kita telah berusia 113 th. serta Casillas sudah kenakan jersey club ini sepanjang 25 th., ” catat statemen di website Madrid.

” Sepanjang itu, dia sudah jadi salah satu pemimpin paling baik yang pernah kita punyai. Dia juga sudah memperoleh banyak rasa hormat, kekaguman, cinta, dari beberapa fans dari beragam warna serta afiliasi. ”

Sepanjang menguatkan Madrid, Casillas memenangi lima trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, tiga trofi Liga Champions, serta satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Casillas mencuat dari La Fabrica serta menukar Bodo Illgner juga sebagai penjaga gawang paling utama Madrid. Pada th. 2000, dia jadi penjaga gawang termuda yang pernah tampak di Liga Champions dalam umur 19 th..

Baca Juga : Atletico Peroleh Yannick Carrasco

Saat ini, dengan umur 34 th., Casillas meneruskan perjalannya berbarengan club lain. Beritanya, Madrid berupaya untuk memperoleh David De Gea, penjaga gawang yang 10 th. lebih muda darinya, juga sebagai pengganti.

” Iker pergi, namun warisannya menetap disini selama-lamanya, ” catat Madrid lagi.

Tags:

About

View all posts by