Sterling ke City Untuk Memperoleh Trofi

Sterling ke City Untuk Memperoleh Trofi

Sterling ke City Untuk Memperoleh Trofi

Sterling ke City Untuk Memperoleh Trofi

Bandar Judi Bola, Manchester – Raheem Sterling demikian ketertarikan dengan kepindahannya ke Manchester City. Karena Sterling menilainya City mempunyai kesempatan besar untuk mencapai trofi juara seperti yang diidam-idamkannya sampai kini.

Sesudah melalui saga transfer sepanjang berbulan-bulan, Sterling pada akhirnya mengambil keputusan untuk pergi dari Liverpool, club yang membesarkan namanya. City jadi maksud selanjutnya pemain 20 th. itu sesudah menyelesaikan sistem transfer sejumlah 49 juta poundsterling.

Kepindahannya kesempatan ini bakal jadi langkah utama dalam karir Sterling, yang sepanjang mengenakan seragam The Reds, dianya disebut-sebut juga sebagai calon bintang hari esok Inggris. Tetapi, performa oke Sterling tidak berbanding lurus dengan prestasi yang didapat.

Terkecuali gelar Piala Liga Inggris th. 2012, Sterling hanya hampir membawa Liverpool jadi juara di musim 2013/2014, saat sebelum pada akhirnya kalah berkompetisi dari City. Oleh karena itu, Sterling juga mengambil keputusan geser ke The Citizens untuk wujudkan ambisinya mencapai trofi juara, suatu hal yang susah didapatkannya berbarengan Liverpool.

” Beberapa pemain kelas dunia ada disini serta scuad ini dapat untuk memenangi banyak trofi dari musim ke musim, ” tutur Sterling seperti diambil Mirror.

” Makin banyak pemain berkwalitas di seputar Anda, bakal bikin kwalitas permainan Anda bertambah. Jadi saya tak sabar untuk selekasnya mengawali serta bermain berbarengan mereka, ” sambungnya.

Baca Juga : Cedera, Lloris Diragukan Tampak di Awal Musim

” Mereka seluruhnya pemain top. Seluruhnya yang Anda perlukan Anda disini serta ada banyak lagi. Mereka mempunyai seluruhnya yang anda perlukan untuk naik ke level selanjutnya, jadi tak ada argumen lain! “

Tags:

About

View all posts by