Tanda-tanda Positif dari Benitez serta Madrid di Pramusim

Tanda-tanda Positif dari Benitez serta Madrid di Pramusim

Tanda-tanda Positif dari Benitez serta Madrid di Pramusim

Tanda-tanda Positif dari Benitez serta Madrid di Pramusim

Bandar Judi Bola, Jakarta – Real Madrid tunjukkan perubahan ke arah yang positif dimuka kepemimpinan Rafael Benitez. Walau kalah di pertandingan pramusim pertama, El Real bangkit serta tampak impresif di dua pertandingan setelah itu.

Benitez memulai kerjanya di Madrid dengan menelan kekalahan pada pertandingan eksperimen hadapi AS Roma. El Real serta I Lupi berimbang tanpa ada gol di Melbourne saat itu, yang bikin pertandingan dituntaskan lewat adu penalti serta lalu dimenangkan Roma dengan score 7-6.

Tetapi kemudian Madrid mencetak kemenangan memberikan keyakinan dengan score 4-1 atas Manchester City. Setelah itu, Los Merengues juga unggul telak dengan mengandaskan Inter Milan 3-0.

Ada catatan menarik dari dua kemenangan Madrid pada pertandingan itu. Dari keseluruhan tujuh gol yang terwujud, semuanya datang dari pemain tidak sama. Bahkan juga dua bek tengah Madrid turut mencatatkan namanya di papan score, terkecuali tiga gelandang serta dua pemain depan. Itu berarti Madrid cetak gol bukan hanya bertumpu pada pemain depan saja.

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe serta Denis Cheryshev jadi pencetak gol ke gawang City. Sesaat saat bertemu dengan Inter, mereka yang mencatatkan namanya di papan score yaitu Jese Rodriguez, Raphael Varane, serta James Rodriguez.

Baca Juga : Ini Penilaian Mourinho perihal Kiprah Falcao untuk Chelsea

Walau baru tiga kompetisi, hasil yang didapat Madrid berbarengan Benitez tambah baik di banding hasil eksperimen pramusim satu tahun lantas. Saat itu berbarengan Carlo Ancelotti, Madrid bisa satu hasil imbang dengan Inter Milan (1-1) dan kalah tiga kali oleh Roma (0-1), MU (1-3), serta Fiorentina (1-2). Tiga gol yang terwujud saat itu datang dari dua pemain yaitu Bale (dua) serta Ronaldo.

Tags:

About

View all posts by