Telah Mempunyai Tim Super, Bayern Masih tetap Bakal Mencarinya Pemain Baru

Telah Mempunyai Tim Super, Bayern Masih tetap Bakal Mencarinya Pemain Baru

Telah Mempunyai Tim Super, Bayern Masih tetap Bakal Mencarinya Pemain Baru

Telah Mempunyai Tim Super, Bayern Masih tetap Bakal Mencarinya Pemain Baru

Bandar Judi Bola, Munich – Bayern Munich terasa scuad yang dipunyai untuk musim depan selama ini telah super. Akan tetapi, Die Roten masih tetap bakal mencari pemain-pemain baru bila di rasa bakal tingkatkan kwalitas tim.

Bayern selama ini telah memperoleh tiga rekrutan anyar untuk musim depan. Mereka yaitu Joshua Kimmich dari Leipzig, Sven Ulreich dari Stuttgart, serta paling akhir Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk.

Costa terang jadi nama yang paling mencolok selama ini lantaran banderolnya cukup mahal, meraih 30 juta euro. Sesaat Ulreich diproyeksikan juga sebagai pelapis Menuel Neuer serta pengganti Pepe Reina yang hengkang. Kimmich sendiri akan jadi investasi periode panjang mengingat baru berumur 20 th..

Belum ada pergantian bermakna di scuad Bayern mengingat mereka sesaat ini hanya kehilangan Reina serta pemain muda, Mitchell Weiser, yang habis kontraknya. Berarti, dengan cara kwalitas tim garapan Pep Guardiola itu tidak ada penurunan.

Direktur Berolahraga Bayern Mathias Sammer terasa komposisi timnya sekarang ini di level super dengan penambahan pemain-pemain baru. Walau demikian, bukanlah bermakna Bayern menarik diri dari bursa transfer.

Sammer mengakui masih tetap bakal memonitor kondisi jual beli pemain. Dia tidak tutup kemungkinan bakal menghadirkan pemain lain kalau memanglah akan tingkatkan kwalitas scuad.

” Kami meninjau kembali tim ini dengan pemikiran strategis di kepala. Kami mempunyai suatu komposisi yang sangat-sangat bagus serta sehat dalam soal kwalitas serta susunan umur, ” kata Sammer di website resmi club.

Baca Juga : Mourinho Sebut Mentalitas Utama untuk Berkompetisi di Premier League

” Kami senang namun kami sudah pasti juga terus memantau kondisi. Jendela transfer barusan di buka. Kami bakal melihat-lihat serta mencari apa yang mungkin saja punya potensi bikin kami tambah baik. ”

” Namun bila tak ada, kami akan tidak lakukan gerakan lagi. Lantaran kami mempunyai suatu tim super, tersebut pesan intinya, ” paparnya.

Tags:

About

View all posts by