Wakil Indonesia Berhenti di Playoff Turnamen U-16 Dunia

Wakil Indonesia Berhenti di Playoff Turnamen U-16 Dunia

Wakil Indonesia Berhenti di Playoff Turnamen U-16 Dunia

Wakil Indonesia Berhenti di Playoff Turnamen U-16 Dunia

Bandar Judi Bola, Estoril – Legenda Football Academy Soccer School (Legenda FASS), yang mewakili Indonesia di Turnamen Iber Cup, berhenti di babak playoff B. Mereka takluk melalui babak adu penalti dari wakil Swedia, IFK Umea.

Legenda FASS pada awal mulanya mengakhiri fase group dengan ada di posisi ke empat. Dari tiga kompetisi yang mereka lakoni di fase itu, mereka mencapai satu hasil imbang serta 2 x kalah.

Mereka juga melaju ke babak playoff B untuk hadapi IFK Umea, Jumat (3/7) di lapangan Torre, Estoril, Portugal. Tim arahan M. Danurwindo itu juga bakal meninggalkan Portugal pada hari Minggu (5/7) siang saat setempat.

Sesudah bermain 0-0, kompetisi juga dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak tos-tosan itu, Legenda FASS kalah 3-5.

” Penyelesaian akhir kita memanglah butuh diperbaiki. Namun, dapat dipandang keseluruhannya permainan mereka menujukkan perbaikan. Mereka kuasai kompetisi walau sebenarnya lawan yang dihadapi itu dari akademi Swedia, ” tutur Penasehat Tehnik Legenda FASS Indonesia, M. Danurwindo, selesai kompetisi.

Baca Juga : Telah Mempunyai Tim Super, Bayern Masih tetap Bakal Mencarinya Pemain Baru

Turnamen Iber Cup dilangsungkan pada 30 Juni-5 Juli yang akan datang untuk beragam grup umur. Untuk kelompok U-16, ada 24 tim yang berkompetisi dengan dibagi ke enam group berisikan semasing empat tim.

Tim Legenda FASS dari Indonesia yang tampak di arena ini sendiri adalah himpunan pemain-pemain paling baik pada kelompuk umur U-16 yang terjaring dari arena HOS Tjokroaminoto Cup yang telah di gelar sepanjang delapan bln. mulai sejak Oktober 2014.

Tags:

About

View all posts by