Yaya Toure Mengharapkan Besar pada Sterling serta Delph

Yaya Toure Mengharapkan Besar pada Sterling serta Delph

Yaya Toure Mengharapkan Besar pada Sterling serta Delph

Yaya Toure Mengharapkan Besar pada Sterling serta Delph

Bandar Judi Bola, Manchester – Yaya Toure mengharapkan besar pada dua rekrutan baru Manchester City, Raheem Sterling serta Fabian Delph. Keduanya diinginkan dapat memberi dorongan besar dalam misi bangkit City musim depan.

Musim lantas City tidak mencapai satupun gelar di empat pertandingan yang diikuti. Hasil itu dikira juga sebagai suatu kegagalan besar mengingat musim pada awal mulanya mereka dapat merengkuh trofi Premier League serta Piala Liga Inggris.

Jadi penambahan kwalitas juga jadi langkah pertama supaya dapat kembali pada jalur juara. Dua pembelian selama ini telah dikerjakan, yaitu Raheem Sterling serta Fabian Delph. Sterling dibawa dengan dana sebesar 49 juta poundsterling tengah Delph seputar 8 juta pounds.

City dipercaya masih tetap bakal berusaha menghadirkan beberapa pemain lain. Salah satu nama yang dihubungkan yaitu gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne. Lepas dari itu, Toure mengharapkan Sterling serta Delph dapat membawa City kembali berjaya.

Baca Juga : Ini Agenda Roma Sepanjang di Jakarta

” Kami sudah menghadirkan beberapa beberapa pemain bagus th. ini dalam diri Sterling serta Delph. Kami menyongsong mereka serta mengharapkan mereka bakal memberi kami suatu dorongan masif, ” tutur Toure diambil Sky Sports.

” Kami butuh bangkit th. ini serta untuk mensupport beberapa pengagum kami, mengingat mereka sudah mensupport kami bertahun-tahun serta kami mau bikin mereka bangga, ” lebih gelandang asal Pantai Gading itu.

Tags:

About

View all posts by