Benitez : Tidak Ada Argumen Benzema Tinggalkan Madrid

Benitez : Tidak Ada Argumen Benzema Tinggalkan Madrid

Benitez : Tidak Ada Argumen Benzema Tinggalkan Madrid

Benitez : Tidak Ada Argumen Benzema Tinggalkan Madrid

Bandar Judi Bola, Munich – Striker Real Madrid, Karim Benzema, tengah kencang diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Tetapi Rafael Benitez menyatakan bahwa Benzema akan tidak ke mana-mana.

Hari esok Benzema di Madrid jadi spekulasi menyusul kehadiran Benitez. Beberapa berita lalu menyebutkan bahwa striker asal Prancis itu jadi incaran Arsenal yang perlu penyerang kelas dunia untuk tingkatkan daya saingnya.

Tetapi spekulasi itu diredam oleh Benitez. Dia menyebutkan bahwa Benzema bakal terus di Madrid.

” Dia bakal tinggal berbarengan kami. Saya tak lihat ada argumen kenapa dia bakal pergi. Kami sangatlah suka dengannya., ” tutur Benitez dalam konferensi pers mendekati Audi Cup, Senin (3/8/2015), seperti ditulis AS.

Di dalam spekulasi masalah saat depannya, Benzema tidak ada pada scuad Madrid yang dibawa Benitez untuk turnamen pramusim Audi Cup di Munich. Tetapi Benitez meyakinkan bahwa Benzema tidak turut dan lantaran cedera paha.

Benzema bukanlah hanya satu pemain Madrid yang tidak hadir dari Audi Cup. Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, juga tidak dapat tampak lantaran alami permasalahan di punggungnya.

Baca Juga : Kemenangan yang Melindungi Keyakinan Diri Arsenal

” Cristiano Ronaldo serta (Karim) Benzema alami permasalahan. Kami tidak mau mempertaruhkan mereka lantaran yang paling utama yaitu kesehatan mereka, ” lanjut Benitez.

” Bekasnya dapat dimainkan, terkecuali (Fabio) Coentrao, yang bakal tidak hadir sepanjang sekian waktu, ” tuturnya memberikan.

Tags:

About

View all posts by