Falcao Pada akhirnya Buat Gol, namun Itu Tidak Cukup

Falcao Pada akhirnya Buat Gol, namun Itu Tidak Cukup

Falcao Pada akhirnya Buat Gol, namun Itu Tidak Cukup

Falcao Pada akhirnya Buat Gol, namun Itu Tidak Cukup

Bandar Judi Bola, London – Sesudah tujuh bln. berlalu, Radamel Falcao pada akhirnya kembali merayakan gol atas namanya sendiri. Sayangnya itu tidak cukup lantaran Chelsea malah kalah di kandang.

Falcao kembali hanya dimainkan juga sebagai pengganti waktu Chelsea menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Dia dimasukkan ke lapangan tidak lama sesudah Bakary Sako menjebol gawang Thibaut Courtois serta bikin tuan rumah tertinggal 0-1 di pertengahan babak pertama.

Falcao menjawab keyakinan yang didapatkan padanya dengan cetak gol penyama di menit 79. Tandukannya menyambar umpan yang dilepaskan Pedro Rodriguez menjebol gawang Palace untuk menyamai kedudukan jadi 1-1.

Itu adalah gol pertama Falcao untuk Chelsea, sesudah dia dipinjam dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Kali paling akhir Falcao cetak gol yaitu pada 31 Januari 2015 waktu menolong Manchester United menundukkan Leicester City 3-1.

Baca Juga : Kemenangan Telak serta Clean Sheet yang Puaskan Pellegrini

Dari pertandingan itu hingga ke tadi malam, Falcao lewat 15 kompetisi tanpa ada buat gol. Sekian diambil dari Opta.

Falcao sukses menyudahi puasa golnya yang telah bertahan sangatlah lama, sayangnya itu tidak cukup berikan Chelsea kemenangan. The Blues jadi kalah 1-2 lantaran cuma tiga menit sesudahnya gawang Chelsea kembali jebol, kesempatan ini lewat Joel Ward.

Tags:

About

View all posts by