Kemenangan Telak serta Clean Sheet yang Puaskan Pellegrini

Kemenangan Telak serta Clean Sheet yang Puaskan Pellegrini

Kemenangan Telak serta Clean Sheet yang Puaskan Pellegrini

Kemenangan Telak serta Clean Sheet yang Puaskan Pellegrini

Bandar Judi Bola, West Bromwich – Manchester City buka Premier League musim ini dengan kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion. Kemenangan di pertandingan pertama ini bikin manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, dapat tersenyum lebar.

Sesudah musim lantas mesti senang jadi runner-up dibawah Chelsea, City memulai musim ini dengan sangatlah baik. Mereka menang telak atas West Brom melalui dua gol Yaya Toure serta satu gol Vincent Kompany di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini, City memanglah tampak sangatlah menguasai dengan penguasaan bola meraih 69%. Selama kompetisi, mereka bikin 19 percobaan cetak gol serta tujuh salah satunya mengarah ke gawang. West Brom hanya membalas melalui sembilan tembakan serta dua yang pas tujuan.

” Sangatlah utama untuk memulai musim dengan suatu kemenangan. Saya senantiasa suka saat tim saya cetak gol, ” tutur Pellegrini pada Sky Sports.

” Saya suka pada sepakbola menyerang. Kami tampak sangatlah baik serta saat Anda cetak gol utama untuk cetak semakin banyak gol lagi, namun terus mesti seimbang. Terus clean sheet penting juga, ” lanjutnya.

Baca Juga : Cambiasso Berlabuh di Olympiakos

” Kita kembali lihat Yaya Toure satu musim waktu lalu. Raheem Sterling mempunyai dua kesempatan bersih untuk cetak gol, namun dia belum lama bermain berbarengan rekan-rekan barunya. Itu mungkin saja bukanlah performa terbaiknya, ” papar manajer asal Chile itu.

Hasil ini mengantarkan City ke puncak klassemen sesaat Liga Primer Inggris. Mereka mempunyai tiga poin, sama dengan enam tim yang lain. Tetapi, mereka unggul selisih gol.

Tags:

About

View all posts by