Mario Gomez Perlu Situasi Baru

Mario Gomez Perlu Situasi Baru

Mario Gomez Perlu Situasi Baru

Mario Gomez Perlu Situasi Baru

Bandar Judi Bola, Istanbul – Mario Gomez mengaku bahwa debutnya di Fiorentina tidak jalan sesuai sama ekspektasinya. Gomez juga pilih untuk geser ke Besiktas lantaran dia memerlukan perubahan situasi.

Dibeli Fiorentina dari Bayern Munich pada 2013, Gomez tidak terlampau berhasil berbarengan La Viola. Dia hanya menyumbangkan 14 gol dalam 47 kompetisi.

Salah satu aspek yang menghalangi Gomez di Fiorentina yaitu cedera. Striker berkebangsaan Jerman itu sekian kali dihantam cedera kronis serta mesti tidak hadir lama.

” Lihat dua musim saya di Florence, itu tidak jalan sesuai sama apa yang diinginkan saya, ” ucap Gomez seperti diambil Football Italia.

” Saya sangatlah tidak mujur waktu baru mengawali. Saya cedera serta tidak hadir sepanjang lima bln.. Cedera itu bikin saya serta club tertekan. Saya masih tetap mau berterima kasih pada fans atas support mereka, ” lanjutnya.

Gomez saat ini sudah berhimpun dengan Besiktas, yang meminjam penyerang 30 th. itu dari Fiorentina. Di Besiktas, dia menukar Demba Ba yang hengkang ke Shanghai Shenhua.

Baca Juga : Masih tetap Jadi Bayang-bayang Messi serta Neymar di Barca

” Ini tidaklah suatu ketentuan gampang lantaran saya mempunyai jalinan baik dengan Fiorentina. Tetapi, saya perlu perubahan situasi serta suatu tantangan baru. Saya pikir saya telah bikin ketentuan yang pas, ” tutur Gomez.

” Besiktas yaitu suatu club besar, yang paling utama di Turki serta saya segera mengerti itu mulai sejak mendarat di Istanbul. Saya menampik tawaran-tawaran lain untuk datang kesini, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by