Mourinho : Premier League Kali Ini Bakal Lebih Susah Dimenangi

Mourinho : Premier League Kali Ini Bakal Lebih Susah Dimenangi

Mourinho : Premier League Kali Ini Bakal Lebih Susah Dimenangi

Mourinho : Premier League Kali Ini Bakal Lebih Susah Dimenangi

Bandar Judi Bola, London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakini bila persaingan Premier League 2015/2016 bakal jalan lebih sengit. Karenanya, gelar juara musim depan diniainya akan tidak didapat dengan gampang.

Chelsea berhasil memenangkan Premier League 2014/2015 lantas dengan performa yang impresif. John Terry dkk. demikian menguasai selama musim. Kuasai klassemen mulai sejak minggu pertama, Chelsea lalu mengunci gelar juara waktu liga masih tetap tersisa tiga kompetisi.

Tetapi hal semacam itu diperkirakan Mourinho tidak bakal terulang demikian saja. Rival-rival tradisional seperti Arsenal, Liverpool, dan duo Manchester yang sudah melakukan perbaikan skuatnya dengan berbelanja di bursa transfer musim panas ini disebutnya bakal bikin persaingan semakin panas.

” Satu tahun lantas kami segera memperoleh Costa serta Fabregas yang disebut reaksi cepat pada kenyataan bahwa kami tak juara. Th. ini Anda dapat saksikan dari reaksi Liverpool, Arsenal, Manchester City, Manchester United, ” tutur Mourinho pada Sky Sports.

” Mereka berbelanja dengan kuat serta baik. Mereka berusaha untuk bikin efek lantaran mereka tak juara, ” paparnya.

Mourinho lalu menyebutkan bahwa Premier League 2015/2016 bakal lebih susah untuk dimenangi. Manajer asal Portugal itu memperkirakan tim-tim papan atas bakal kesusahan mengambil poin penuh dari tim-tim kecil yang saat ini juga diperkuat oleh pemain-pemain yang tidak dapat diremehkan.

” Mungkin saja saya salah, namun saya pikir jumlah poin yang lebih sedikit telah dapat juara musim ini. Tim-tim lain berinvestasi dengan sangatlah baik serta ini tak normal, ” lanjut Mourinho.

Baca Juga : City Tidak Ingin Ulangilah Performa Lawan Madrid serta Stuttgart di Pertandingan Pertama Liga Inggris

” Tim-tim yang lebih kecil memperoleh sebagian pemain paling baik dari beragam negara. Pemain-pemain itu umumnya cuma pergi dari negaranya untuk club paling baik, namun saat ini mereka menuju tim promosi. ”

” Saat ini tim-tim top mesti melawan perasaan kompetitif serta kwalitas mereka. Ini lebih susah, ” tuturnya.

Chelsea bakal memulai Premier League 2015/2016 dengan menjamu Swansea City, Sabtu (8/8/2015).

Tags:

About

View all posts by