Anthony Martial Kombinasi Anelka serta Henry

Anthony Martial Kombinasi Anelka serta Henry

Anthony Martial Kombinasi Anelka serta Henry

Anthony Martial Kombinasi Anelka serta Henry

Bandar Judi Bola, Paris – Bila memanglah jadi diambil Manchester United dengan nilai 36 juta poundsterling, Anthony Martial nampaknya bukan hanya mempunyai beban untuk menunjukkan kelayakan harga. Ia juga harus unjuk gigi penuhi ekspektasi selesai selalu dibanding dengan beberapa penyerang top.

Nama Martial, penyerang 19 th. asal Prancis yang sekarang ini membela club Monaco, terakhir ramai dibicarakan bersamaan dengan berita bahwa MU yang disebut salah satu club top Inggris akan memboyongnya dengan harga yang besar juga.

Di Prancis sendiri Martial telah memetik komparasi dengan Thierry Henry, salah satu pemain depan jempolan asal negara itu. Saat ini ia juga memetik perbandingan dengan penyerang ulung Prancis yang lain, Nicolas Anelka.

” Ia adalah kombinasi dari Nicolas Anelka serta Thierry Henry, ” kata Damien Comolli, pria yang di Inggris pernah jadi pencari bakat Arsenal, direktur sepakbola Tottenham Hotspur, serta juru transfer Liverpool, seperti diambil Express.

” Pada umur muda ia mempunyai bakat Anelka untuk menggiring bola, serta ketika yang sama tekniknya serta langkah dianya menyelusup ke belakang garis pertahanan, juga penyelesaian pada akhirnya, mengingatkan saya pada Thierry Henry. ”

” Ia mempunyai semuanya untuk jadi seseorang penyerang kelas dunia, ” papar pria Prancis yang sempat juga bekerja di Monaco serta St Etienne itu.

Bila kelak MU sah memperoleh Martial, Comolli juga mempunyai anjuran sendiri. Menurut dia Manajer MU Louis van Gaal tak perlu sangsi untuk selekasnya memainkan Martial, memberikannya menit bermain. Namun ia juga mewanti-wanti bila Martial hanya bakal penuhi potensi bila MU bermain dengan tempo tinggi.

” Hal terutama yaitu ia perlu bermain dalam suatu tim yang pas dengan stylenya. Bakal salah untuk mendudukkannya di bangku cadangan. Ia dapat bermain melebar di kiri, namun posisi terbaiknya yaitu juga sebagai striker dengan ditemani seseorang pemain nomer 10 di belakangnya jenis (Wayne) Rooney, ” urai Comolli.

” Saat Thierry di Arsenal, yang pas buatnya yaitu ia bermain di suatu tim yang memainkan operan cepat serta demikian juga dengan pemain ini. Ia (Martial) takkan pas untuk suatu tim yang suka berlama-lama kuasai bola serta bangun serangan perlahan. Ia perlu transisi cepat supaya dapat masuk ke belakang lini bertahan lawan. ”

Baca Juga : Falcao Pada akhirnya Buat Gol, namun Itu Tidak Cukup

” Yang saya sukai darinya yaitu hasratnya untuk menang. Ia juga takkan jadi bulan-bulanan beberapa pemain belakang. Ia bakal jadi pembelian luar umum serta ia akan jadi pemain luar umum bila diakukan dengan pas. Ia pemuda cemerlang. United mesti mengaturnya dengan baik, ” katanya merekomendasikan.

Tags:

About

View all posts by