Bila Ditawari Jadi Staf Pelatih, Gerrard Dapat Saja Bertahan di Liverpool

Bila Ditawari Jadi Staf Pelatih, Gerrard Dapat Saja Bertahan di Liverpool

Bila Ditawari Jadi Staf Pelatih, Gerrard Dapat Saja Bertahan di Liverpool

Bila Ditawari Jadi Staf Pelatih, Gerrard Dapat Saja Bertahan di Liverpool

Bandar Judi Bola, Los Angeles – Steven Gerrard sesungguhnya punya niat bertahan di Liverpool dengan peran barunya juga sebagai staf pelatih di club itu. Namun tawaran itu datang terlambat serta Gerrard keburu mengambil keputusan pergi ke Amerika Serikat.

Gerrard menampik perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak Liverpool di pertengahan musim lantas. Penyebab peran pesepakbola 35 th. itu akan dikurangi serta dia cuma jadi pemain pelengkap scuad, bukanlah lagi sisi dari tim inti.

Perihal ini pula yang lalu bikin Gerrard pada akhirnya mengambil keputusan pergi dari Anfield, stadion yang telah 17 th. didiaminya serta Liverpool juga sebagai hanya satu club dalam karirnya. Gerrard mengambil keputusan untuk bermain di MLS berbarengan Los Angeles Galaxy.

Dalam wawancara teranyarnya, Gerrard di tanya tentang apakah dia mau bertahan atau tak di Liverpool. Masalah itu, Gerrard juga mengakui sesungguhnya mau bertahan disana serta tidak mempersoalkan status pemain cadangan.

Tetapi, Gerrard inginkan dia masuk dalam staf kepelatihan Brendan Rodgers. Sayangnya, tawaran itu telat datang di waktu Gerrard telah bulat mengambil keputusan untuk berkarier di Negeri Paman Sam.

” Saya mungkin saja bakal berkata yang berlawanan dengan diri saya, namun bila saja saya memperoleh peluang jadi sisi dari Brendan Rodgers serta staf kepelatihannya, jadi saya bakal bertahan di Liverpool, ” tutur Gerrard pada Daily Mail.

” Inspirasi itu baru diusulkan pada saya selesai saya menginformasikan kepergian saya, ” sambungnya.

” Saya tidak paham apakah saya kurang baik untuk jadi manajer, atau orang nomer satu, nomer dua, nomer tiga atau nomer empat. ”

Baca Juga : Tampak Tandang Dapat Jadi Keuntungan untuk Liverpool

” Liverpool ganti pelatih Colin Pascoe serta Mike Marsh di musim panas lantas, jadi mereka mencari orang baru untuk posisi nomer dua, atau nomer tiga, atau nomer empat. Saya mungkin saja pas untuk isi salah satu posisi itu, sembari melakukan peran juga sebagai pemain. ”

” Saya bakal cukup bagus untuk jadi pemain tim, pengganti yang bagus, lantas sembari memperoleh pengalaman manajerial yg tidak dapat dibeli dengan duit, ” sekian dia.

Tags:

About

View all posts by