Diego Costa Telah Kerasan di London

Diego Costa Telah Kerasan di London

Diego Costa Telah Kerasan di London

Diego Costa Telah Kerasan di London

Bandar Judi Bola, London – Diego Costa mengungkap kehidupan baru berbarengan Chelsea di kota London. Penyerang berumur 26 th. itu mengakui terasa telah kerasan tinggal di kota London.

Costa geser dari Atletico Madrid ke Chelsea pada awal musim lantas. Dia segera mencapai kesuksesan pada musim pertamanya di Liga Inggris.

Satu gelar Liga Inggris sukses dicapai Costa. Tidak hanya itu, dia juga menyumbangkan sejumlah 20 gol waktu diakui bermain sejumlah 26 kali.

Tampak produktif di musim lantas, Costa belum banyak cetak gol musim ini. Dia baru sekali mencatatkan namanya di papan score dalam tiga pertandingan.

Ada spekulasi bahwa Costa pernah meminta untuk kembali pada Atletico. Masalah hal semacam itu, Costa juga mengakui telah kerasan di London.

Baca Juga : Batalnya Transfer De Gea Dinilai Dapat Jadi Barokah Tersembunyi untuk MU

” Anda cuma bikin pertimbangan itu waktu Anda medapatkan satu (penawaran). Saya memiliki musim yang luar umum di Chelsea serta saya adalah seseorang juara, ” kata Costa di Standard.

” Kebanyakan orang tahu kasih sayang yang saya punyai untuk Atletico serta seberapa besar saya suka pada kota ini. Namun, London adalah kehidupan yang lain serta saya terasa bahagia disana, ” paparnya.

Tags:

About

View all posts by