LFP : Masalah De Gea, Narasi Madrid Lebih Mendekati Kebenaran

LFP : Masalah De Gea, Narasi Madrid Lebih Mendekati Kebenaran

LFP : Masalah De Gea, Narasi Madrid Lebih Mendekati Kebenaran

LFP : Masalah De Gea, Narasi Madrid Lebih Mendekati Kebenaran

Bandar Judi Bola, Madrid – Presiden Otoritas Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas, mulai bicara masalah perang pernyataan pada Real Madrid serta Manchester United berkenaan David de Gea. Menurut Tebas, narasi versus Los Blancos yang lebih mendekati kebenaran kondisi transfer De Gea.

De Gea hampir saja geser ke Madrid di detik-detik akhir bursa transfer musim panas awal minggu ini. Sayangnya, keterlambatan dokumen bikin sistem transfer itu urung berlangsung.

Kegagalan transfer De Gea itu bikin Madrid ataupun MU jadi ” bulan-bulanan ” media-media Eropa. Ke-2 club besar itu dikira tak profesional dalam memfasilitasi kepindahan penjaga gawang 25 th. itu.

Pada prosesnya, Madrid juga keluarkan pernyataan dimana merk berasumsi kubu ‘Setan Merah’ lah pemicu kegagalan transfer itu, lantaran telat kirim dokumen ke LFP.

Tidak terima, kubu MU balas menyebutkan kesalah ada di kubu Madrid yg tidak mengunggah dokumen De Gea ke Transfer Matching Sistem (TMS) pas saat.

Lihat sama-sama serang pada dua club besar itu, Javier Tebas sebagai Presiden LFP juga menyebutkan bahwa narasi versus Madrid lah yang lebih mendekati fakta dari kondisi transfer De Gea waktu itu.

” Saya yaitu seseorang pengacara serta saya ketahui dalam kondisi seperti ini, pasti akan ada dua, tiga, atau empat versus narasi tidak sama. Selama ini yang La Liga sesali yaitu De Gea tak ada disini, ” tutur Tebas seperti diambil Soccernet.

” Saya mau melihatnya bermain di La Liga lantaran dia yaitu penjaga gawang Spanyol serta salah satu yang paling hebat, namun lantaran ada satu serta lain perihal jadi dia tak jadi kesini. Selama ini, yang saya ketahui, bahwa versus narasi dari Madrid lah yang mendekati kebenaran, ” sambungnya.

” Sejauh yang LFP tahu bahwa masalah De Gea belum masuk kesini lantaran si pemain tak tercatat di pertandingan ini serta dokumen yang dibutuhkan tak datang pas saat. Saya telah bicara pada Real Madrid, mereka menelpon saya pada Senin malam. ”

Baca Juga : Diego Costa Telah Kerasan di London

” Mereka berikan penjelasan pada saya, namun sayangnya tenggat saat transfer telah teratasi. Mereka ketahui bagaimana caranya kerjanya. Tak ada desakan sekalipun. Madrid menuturkan kondisi mereka sesudah tengah malam. ”

” Saya memahami posisi mereka serta si pemain, namun tak ada yang dapat saya kerjakan. Mereka tak meminta perlakuan spesial lantaran Madrid mengerti ketentuannya, ” sekian dia.

Tags:

About

View all posts by