Pellegrini : Tidak Ada Krisis di Juventus

Pellegrini : Tidak Ada Krisis di Juventus

Pellegrini : Tidak Ada Krisis di Juventus

Pellegrini : Tidak Ada Krisis di Juventus

Bandar Judi Bola, Nyon – Juventus memulai pertandingan Serie A musim ini dengan dua kekalahan beruntun. Namun, Manchester City sebagai calon lawan Juve di Liga Champions meyakini Bianconeri tak tengah alami krisis.

Sesudah dipermalukan Udinese 0-1 di kandang sendiri pada pertandingan pembuka, Juventus menyerah 1-2 dari salah satu rival terberatnya, AS Roma. Dua kekalahan itu bikin Juve terpuruk di papan bawah.

Juga sebagai juara Serie A dalam empat th. paling akhir, Juventus tidak punya kebiasaan memperoleh hasil negatif seperti itu. Paling akhir mereka kalah dalam dua pertandingan beruntun yaitu pada Maret 2011. Dua kekalahan beruntun di dua pertandingan pertama ini dapat jadi pertama kalinya untuk The Old Lady di Serie A.

Start yang tidak memberikan keyakinan di Serie A itu bakal jadi modal Juve untuk hadapi City di matchday 1 Liga Champions, 15 September yang akan datang. Juve serta City masuk Group D berbarengan dua tim yang lain, Sevilla serta Borussia Moenchengladbach.

City sendiri bikin start yang sangatlah tidak sama dengan Juve pada musim ini. The Citizens mencapai empat kemenangan berturut-turut di Premier League, satu diantaranya atas juara bertahan Chelsea dengan score telak 3-0.

Walau sekian, manajer City Manuel Pellegrini tidak berasumsi kondisi ini juga sebagai keuntungan untuk timnya. Pellegrini juga terus mewaspadai Juve.

” Juventus sudah memenangi scudetto dalam empat musim berturut-turut. Mereka mempunyai tim yang tangguh, ” ucap Pellegrini yang diambil Football Italia.

Baca Juga : LFP : Masalah De Gea, Narasi Madrid Lebih Mendekati Kebenaran

” Krisis? Krisis apa? Musim barusan diawali. Liga yaitu liga. Liga Champions yaitu hal yang tidak sama, ” imbuhnya.

” Pertandingan Eropa adalah narasi yang tidak sama. Kami tak berasumsi mudah Juventus, yang meraih final musim lantas, ” kata Pellegrini.

Tags:

About

View all posts by