PR Besar Liverpool di Lini Belakang

PR Besar Liverpool di Lini Belakang

PR Besar Liverpool di Lini Belakang

PR Besar Liverpool di Lini Belakang

Bandar Judi Bola, Jakarta – Pernah tampak oke di tiga pertandingan awal Liga Inggris, Lini belakang Liverpool kembali tunjukkan kemunduran. The Reds nampaknya masih tetap memiliki permasalahan seperti musim lantas di bidang lini belakang.

Liverpool pernah tampak oke di tiga pertandingan awal Liga Inggris. Mereka memperoleh tujuh poin, dengan catatan tiga kali clean sheet, sampai dapat bertengger di posisi empat klassemen.

Torehan clean sheet paling akhir didapat waktu Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di pertandingan yang berjalan pada 25 Agustus lantas.

Berkurangnya performa lini belakang Liverpool diawali waktu mereka takluk tiga gol tanpa ada balas dari West Ham United.

Pada pertandingan yang berjalan pada 29 Agustus lantas, Dejan Lovren dkk. diperdayai oleh Manuel Lanzini dkk. Bahkan juga, Lovren juga lakukan blunder fatal pada gol ke-2 pertandingan yang berjalan di Anfield itu.

Lovren dapat memenangi perebutan bola dengan Lanzini, namun kelengahannya bikin pemain asal Italia itu jadi dapat berikan assist pada Mark Noble.

Kemudian, Liverpool terlihat dapat melakukan perbaikan performa saat melawat ke markas Manchester United pada 12 September lantas. Di babak pertama, mereka tidak kebobolan.

Namun, performa apik itu tidak bertahan di babak ke-2. Mereka kebobolan tiga gol, serta mengakhiri kompetisi dengan score akhir 1-3.

Gawang Simon Mignolet juga tidak berhasil bersih dari kebobolan waktu menjamu Norwich City, Minggu (21/11/2015). Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Norwich, lantaran gol Russell Martin diciptakan pada menit 61.

Memakai satu ketegangan selesai sepak sudut, Martin dengan tenang melepas tendangan lob terukur yang masuk ke gawang Mignolet.

Untuk Liverpool, gol itu adalah gol ketujuh dalam tiga kompetisi paling akhir. Dengan demikian, rata-rata ‘Si Merah’ kemasukan lebih 2, 33 gol setiap kompetisi.

Squawka mencatat bahwa lini belakang Liverpool memanglah tampak semakin bagus. Dibanding musim lantas, mereka kebobolan dua gol lebih sedikit.

Masalah produktivitas gol, tim garapan Brendan Rodgers juga tampak lebih jelek. Mereka baru memasukkan empat gol dalam enam pertandingan, dua salah satunya dilesakkan oleh Christian Benteke.

Baca Juga : Ronaldo Top Skorer Selama Saat Madrid di La Liga

Bila ditambah dengan satu pertandingan Liga Europa, jadi Liverpool telah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan paling akhir. Mereka memetik hasil imbang 1-1 waktu bertemu dengan Bordeaux di Stade Bordeaux-Atlantique, Jumat (18/9) minggu lantas, di arena Liga Europa, sampai rata-rata kebobolan dua gol setiap kompetisi.

Tags:

About

View all posts by