Rodgers Disuruh Selekasnya Tinggalkan Formasi 4-3-3

Rodgers Disuruh Selekasnya Tinggalkan Formasi 4-3-3

Rodgers Disuruh Selekasnya Tinggalkan Formasi 4-3-3

Rodgers Disuruh Selekasnya Tinggalkan Formasi 4-3-3

Bandar Judi Bola, Liverpool – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, disuruh selekasnya ganti formasi 4-3-3 dengan formasi lain. Terkecuali lantaran formasi itu tidak terlampau sukses, Liverpool juga dimaksud tidak mempunyai materi pemain yang ideal.

Tekanan itu nampak dari bekas bek The Reds, Jamie Carragher. Carragher berasumsi Rodgers sudah meletakkan pemain-pemainnya diluar posisi paling baik mereka.

Waktu Liverpool ditaklukkan Manchester United 1-3 di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) lantas, Rodgers menempatkan Christian Benteke juga sebagai penyerang tengah dan Danny Ings serta Roberto Firmino di posisi penyerang sayap. Ketiganya disokong trio James Milner, Lucas Leiva, serta Emre Can di lini tengah.

Ings sendiri tampak juga sebagai starter untuk menukar Philippe Coutinho, yang perlu tidak hadir lantaran terserang hukuman kartu merah di pertandingan pada awal mulanya.

Menurut Carragher, Rodgers mesti berhenti terobsesi dengan formasi 4-3-3. Sesudah Raheem Sterling pergi, Liverpool dia anggap tidak mempunyai pemain sayap yang dapat dihandalkan. Oleh karenanya, formasi 4-3-3 juga kurang pas.

” Tidak ada support yang cukup untuk Benteke. Ings masuk ke tim serta telah saya katakan saat sebelum kompetisi bahwa mereka mesti menggunakan dua penyerang di depan, mereka mesti bermain dengan formasi berlian. Tetapi, mereka tetap harus menggunakan 4-3-3, ” tutur Carragher pada Sky Sports.

” Saya tidak memahami apa tujuannya memainkan Danny Ings di posisi sayap. Dia tak memberi pertolongan pada Benteke, ” lebih Carragher.

” Anda memikirkan masalah begitu banyak striker yang dipunyai Liverpool serta mereka tak mempunyai pemain sayap. Yang mereka mempunyai hanya Jordon Ibe. Firmino tidaklah seseorang pemain sayap serta Coutinho bermain di posisi itu pada minggu pada awal mulanya serta dia juga bukanlah pemain sayap, ” lanjutnya.

Baca Juga : Musim Lantas Kalah 0-3 di Old Trafford, Rodgers Sebut Hasil Kali Ini Lebih Baik

” Saya tidak memahami dengan obsesi bermain dengan 4-3-3 ini. Brendan Rodgers datang ke club serta mau memainkan 4-3-3 serta itu tidak sukses, ” kata Carragher, yang 17 musim berkostum Liverpool saat sebelum gantung sepatu.

” Mereka mempunyai banyak striker, tidak ada pemain sayap, serta dia selalu memainkan 4-3-3. Masih tetap ada (Daniel) Sturridge juga yang bakal kembali bermain, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by