Ronaldo Top Skorer Selama Saat Madrid di La Liga

Ronaldo Top Skorer Selama Saat Madrid di La Liga

Ronaldo Top Skorer Selama Saat Madrid di La Liga

Ronaldo Top Skorer Selama Saat Madrid di La Liga

Bandar Judi Bola, Jakarta – Gol-gol ke gawang Espanyol juga bermakna lebih untuk pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 mencatatkan diri jadi top skorer Los Blancos di pertandingan Liga Spanyol.

Madrid menuai kemenangan besar waktu memerankan kompetisi di Cornella-El Prat, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Mereka menang 6-0 atas Espanyol, lima gol salah satunya diciptakan oleh Ronaldo.

Gol-gol itu buka keran gol Ronaldo sesudah pernah seret sepanjang kian lebih 500 menit. Dia juga saat ini juga terdaftar juga sebagai top skorer La Liga.

Website resmi Madrid mencatat bahwa Ronaldo sekarang ini telah melalui rekor Raul Gonzalez juga sebagai pencetak gol paling banyak Madrid di La Liga. Dia saat ini telah membukukan 231 gol di pertandingan kasta paling tinggi negeri matador.

Tidak hanya itu, pemain tim nasional Portugal itu juga dicatat oleh Infostrada juga sebagai pemain ketiga yang sukses membukukan lima gol di satu kompetisi La Liga.

Baca Juga : Rodgers Disuruh Selekasnya Tinggalkan Formasi 4-3-3

Dua pemain saat sebelum Ronaldo ada Merodio yang menguatkan Athletic Bilbao (11 Januari 1959), serta Peternac yang menguatkan Vallodolid (19 Mei 1996).

Ronaldo juga dicatat lakukan hat-trick paling cepat dalam karirnya dengan catatan saat 21 menit. Pada awal mulanya, dia membutuhkan saat 34 menit untuk mencatatkan hat-trick yang diciptakan waktu melawan Getafe di bln. Mei th. lantas.

Tags:

About

View all posts by