Tampak Tandang Dapat Jadi Keuntungan untuk Liverpool

Tampak Tandang Dapat Jadi Keuntungan untuk Liverpool

Tampak Tandang Dapat Jadi Keuntungan untuk Liverpool

Tampak Tandang Dapat Jadi Keuntungan untuk Liverpool

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool dinilai mempunyai satu keuntungan saat menantang Manchester United di Old Trafford akhir minggu ini. Tuan rumah berpeluang besar tampak terbuka serta mengambil gagasan, yang mungkin saja celah ‘Si Merah’.

Keduanya sama perlu momentum positif selesai menelan kekalahan, Liverpool serta MU bakal sama-sama bertemu di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Keduanya selama ini mempunyai laju yang sama, keduanya sama menang 2 x, menuai satu hasil imbang, serta menelan satu kekalahan.

Bila MU kalah 1-2 dari Swansea di pertandingan paling akhir, Liverpool menuai hasil yang lebih menohok. Mereka dihantam 0-3 oleh West Ham United di kandang sendiri. Walau sebenarnya pada awal mulanya anak asuh Brendan Rodgers dinilai tunjukkan tanda positif untuk musim ini. Mereka menang di dua pertandingan pertama serta menyeimbangi Arsenal di Emirates Stadium, tanpa ada kebobolan satu gol juga di periode ini.

” Ini telah jadi start yang campur aduk untuk Liverpool. Sebagian pertandingan pertama menjanjikan serta performa melawan Arsenal betul-betul bagus, ” kata eks gelandang Liverpool, Steve McManaman diambil Liverpool Echo.

” Namun semuanya rusak di pertandingan paling akhir melawan West Ham. Itu yaitu suatu surprise untuk system serta membawa kebanyakan orang kembali sadar, ” paparnya.

Bermain tandang pasti tidak bakal gampang untuk Liverpool. Namun malah ada segi positif yang dipercaya dapat di ambil kubu Merseyside. Mereka dapat memancing tuan rumah untuk menghimpit serta lalu berusaha memukul lewat serangan balik.

Walau demikian, McManaman juga mengutamakan bahwa pemenang di partai ini pasti akan ditetapkan siapa yang dapat melindungi konsentrasi serta tidak lakukan kekeliruan.

” Musim masih tetap sangatlah awal, namun pertandingan Sabtu kelak merasa seperti suatu pertandingan yang sangatlah utama untuk ke-2 club. Dipandang langkah bermainnya, terasa bakal mensupport Liverpool bermain tandang. Mereka bakal dapat mengincar United melalui serangan balik, ” sambung McManaman.

Baca Juga : ‘Singa Oranye’ Tengah Perlu Penyegaran

” Tim Manchester United ini tidaklah Manchester United yang dahulu. Mereka mempunyai permasalahan sendiri berkenaan transisi. Liverpool mungkin saja hadapi mereka di saat yang pas. Menyusul kekalahan dari Swansea, mereka sedikit kacau. ”

” Mereka terlihat rapuh di belakang, sama dengan Liverpool waktu melawan West Ham. Nampaknya ini bakal jadi satu dari laga-laga dimana tim yang bikin jumlah kekeliruan paling sedikit yang menang, ” sekian dia.

Tags:

About

View all posts by