Tekuk Sunderland 3-0, MU Puncaki Klassemen

Tekuk Sunderland 3-0, MU Puncaki Klassemen

Tekuk Sunderland 3-0, MU Puncaki Klassemen

Tekuk Sunderland 3-0, MU Puncaki Klassemen

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United memperoleh angka penuh selesai menundukkan Sunderland 3-0 di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Hasil itu meyakinkan MU memuncaki klassemen sesaat, menggusur Manchester City.

Tiga gol kemenangan MU di buat oleh pemain yang berlainan. Memphis Depay buka kelebihan tim tuan rumah diakhir babak pertama yang diperbesar oleh kapten Wayne Rooney sesudah turun minum.

Mendekati saat normal kompetisi habis, Juan Mata menyatakan dominasi ‘Setan Merah’ dengan cetak gol ketiga.

Karena kemenangan ini, MU menghimpun 16 poin dari tujuh kompetisi unggul satu angka dari City di bawahnya serta tiga angka dari Arsenal di posisi ke empat. Sedang Sunderland ada di posisi terbawah dengan dua poin.

Jalannya Pertandingan

Juan Mata melepas tembakan pertama untuk MU di menit ke-15 sesudah terima umpan panjang dari belakang namun diblok Lee Cattermole. Semenit lalu, sepakan bebas diberikan pada MU menyusul pelanggaran Costel Pantilimon namun eksekusi Mata mengenai pagar hidup Sunderland.

Sunderland meneror di menit ke-24. Jermaine Lens sukses melalui pertahanan MU serta tinggal bertemu tinggal David de Gea. Tetapi, De Gea berhasil lakukan penyelamatan tembakan Lens dengan kakinya.

Merampas bola dari pemain lawan, Wayne Rooney lari mendekati kotak saat sebelum melepas umpan silang pada Memphis Depay. Tetapi, tembakan melengkung Memphis dapat ditepis ke atas oleh Pantilimon.

MU kembali memperoleh sepakan bebas sesudah handball yang dikerjakan Adam Johnson di tepi kotak penalti. Memphis jadi algojo namun tembakannya lemah serta mengenai tanah hingga dengan gampang di tangkap Pantilimon. Score masih tetap 0-0.

Kebuntuan MU pada akhirnya terpecah di menit-menit akhir babak pertama. Umpan panjang Daley Blind di terima Mata di segi kanan untuk diteruskan dengan umpan silang yang disontek oleh Memphis untuk melalui Pantilimon. MU ungguli Sunderland 1-0.

Kelebihan MU jadi tambah waktu babak ke-2 masih tetap jalan semenit. Crossing Anthony Martial disontek oleh Rooney untuk menggetarkan gawang Sunderland. MU 2, Sunderland 0.

Dua penyelamatan De Gea. Sesudah memblok sontekan jarak dekat Toivonen dalam ketegangan gawang, De Gea kembali mengadang tendangan mendatar Van Aanholt.

Di menit ke-65, Memphis buang peluang untuk membuat gol ke-2 atau yang ketiga untuk timnya. Serangan balik MU, Martial mengumpan pada Memphis yang tinggal bertemu dengan Pantilimon namun tendangannya di tangkap sang penjaga gawang.

Tiga belas menit berselang, Mata nyaris menaikkan kelebihan MU. Terima umpan mendatar Rooney, bola diteruskan Mata dengan tembakan dari luar kotak namun Pantilimon menjatuhkan tubuhnya untuk menepis bola.

Baca Juga : Tidak Ada yang Cemas di Liverpool, Masih tetap Dapat Bidik Posisi Empat

Mata melengkapi kemenangan MU dengan cetak gol terakhir di menit ke-90. Ashley Young menyisir segi kiri saat sebelum melepas umpan silang dari dekat garis gawang pada Mata untuk diteruskan dengan tendangan kaki kiri.

Susunan Pemain
MANCHESTER UNITED : De Gea, Valencia, Smalling, Blind (Jones 73′), Darmian, Schneiderlin, Carrick (Schweinsteiger 68′), Mata, Rooney, Memphis (Young 77′), Martial

SUNDERLAND : Pantilimon, Jones, O’Shea, Kaboul, Van Aanholt, Cattermole, M’Vila, Johnson, Toivonen, Lens, Borini

Tags:

About

View all posts by