Inter Masih tetap Belum Dapat Menang Lagi Waktu Menjamu Juve

Inter Masih tetap Belum Dapat Menang Lagi Waktu Menjamu Juve

Inter Masih tetap Belum Dapat Menang Lagi Waktu Menjamu Juve

Inter Masih tetap Belum Dapat Menang Lagi Waktu Menjamu Juve

Bandar Judi Bola, Milan – Rentetan kompetisi tanpa ada kemenangan untuk Inter Milan waktu menjamu Juventus jadi tambah lagi sesudah ke-2 tim bermain imbang dalam Derby d’Italia terbaru.

Dalam kompetisi giornata 8 Serie A yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Nerazzurri sebagai tuan rumah serta Bianconeri juga sebagai tim tamu keduanya sama tidak kuasa bikin gol. Pertandingan juga selesai 0-0.

Dengan hasil itu jadi Inter saat ini telah tanpa ada kemenangan di enam kompetisi saat menjamu Juve. Infostrada Live menyebutnya juga sebagai hal yang kali pertama buat La Beneamata selepas 1954-60.

Hasil itu sekalian bikin Inter buang kesempatan untuk kembali memimpin klassemen. Namun karena 17 poin, setara dengan raihan AS Roma, Il Biscione sekurang-kurangnya hanya ketinggalan dari Fiorentina (18 poin) di posisi paling atas.

” Kami ada di posisi ke-2 serta hanya tertinggal satu poin dari posisi puncak jadi kami ada di posisi bagus, ” kata Allenatore Inter Roberto Mancini di Football Italia.

Baca Juga : Rajin-rajinlah Buat Gol, Sterling

” Th. ini bakal jadi musim sangat berat untuk seluruhnya tim lantaran tiap-tiap kompetisi jadi suatu pertarungan sengit, bahkan juga di laga-laga yang nampaknya bakal gampang. Ini adalah liga yang sangat imbang, ” lanjutnya.

Sesaat Juve sendiri saat ini masih tetap tercecer di posisi 14 dengan 9 poin hasil dari 2 kali menang, 3 kali imbang, serta 3 kali kalah. Menurut Opta, 9 poin s/d giornata 8 Serie A adalah raihan terburuk La Vecchia Signora sesudah 1968-70 (8 poin).

Tags:

About

View all posts by