Inter Tengah Goyah, Mancini Tantang Selalu Bertahan di Papan Atas

Inter Tengah Goyah, Mancini Tantang Selalu Bertahan di Papan Atas

Inter Tengah Goyah, Mancini Tantang Selalu Bertahan di Papan Atas

Inter Tengah Goyah, Mancini Tantang Selalu Bertahan di Papan Atas

Bandar Judi Bola, Milan – Mengawali musim dengan cukup baik, Inter Milan terakhir tampak goyah serta tidak menuai hasil optimal. Nerazzurri juga ditantang untuk menjaga posisi di klassemen.

Dari sembilan minggu yang telah jalan di Serie A, Inter saat ini ada di posisi empat klassemen. Catatan lima kemenangan serta tiga hasil imbang bikin mereka sekarang ini mengoleksi nilai 18.

Jumlah poin ini sama juga dengan Napoli, Fiorentina, serta Lazio di posisi dua, tiga, serta lima. Ke empat tim ini untuk sesaat cuma berjarak dua angka dari AS Roma yang jadi pemimpin klassemen.

Walau sekian, Inter terlihat mulai goyah akhir-akhir ini. Telah empat kompetisi paling akhir mereka lakoni tanpa ada kemenangan. Sesudah kalah 1-4 dari Fiorentina, berturut-turut La Beneamata menuai tiga hasil imbang dengan Sampdoria, Juventus, serta Palermo.

Dipandang dari trennya, laju Inter malah berkebalikan dengan rival-rivalnya seperti Roma, Napoli, serta Lazio. Ketiganya malah pernah agak tersendat di permulaan musim, tetapi perlahan bangkit serta menuai hasil positif untuk tempati papan atas klassemen.

Pelatih Inter Roberto Mancini mengakui telah mengira mulai sejak awal bahwa beberapa rival bakal menyusul mereka bersamaan musim jalan. Untuk sekarang ini, dia menantang anak asuhnya untuk konsentrasi kembali pada jalur kemenangan serta menjaga posisi di papan atas.

” Kami sudah mengetahui bahwa Roma, Napoli, serta Lazio senantiasa tampak baik serta bakal kembali pada papan atas klassemen sesegera mungkin saja. Kami butuh berusaha untuk bertahan diatas sana, ” kata Mancini di website resmi club.

” Maksud kami yaitu untuk bertahan di posisi-posisi pertama itu. Tak ada suatu hal serius yang berlangsung, ada lima tim terpisah oleh dua poin. Kami butuh saat untuk temukan formula pas untuk tim ini, ” paparnya.

Baca Juga : Messi Tidak Terasa Berkompetisi dengan Ronaldo

Mancini yakin timnya telah mempunyai bekal bagus dari lini belakang. Inter selama ini masih tetap jadi tim dengan pertahanan paling rapat lantaran baru kebobolan tujuh kali dalam sembilan minggu. Bila tidak mengkalkulasi kekalahan 1-4 dari Fiorentina, jadi berarti mereka hanya kemasukan tiga kali di delapan minggu yang lain.

” Diluar dari pertandingan melawan Fiorentina, kami kebobolan tiga gol dalam delapan pertandingan. Jadi kesolidannya telah ada. Permasalahan kami nampak saat kami kehilangan satu bek tengah lalu yang lain memperoleh larangan bermain, ” sekian Mancini.

Tags:

About

View all posts by