Janganlah Hapus Juve dari Persaingan Kandidat Juara

Janganlah Hapus Juve dari Persaingan Kandidat Juara

Janganlah Hapus Juve dari Persaingan Kandidat Juara

Janganlah Hapus Juve dari Persaingan Kandidat Juara

Bandar Judi Bola, Naples – Sampai Serie A masuk giornata kesepuluh, Juventus belum dapat juga menyodok posisi sepuluh besar di papan klassemen. Namun, Napoli masih tetap memasukkan Nyonya Tua ke salah satu kompetitor kandidat juara.

Juve tunjukkan laju yang tidak sama dari musim-musim pada awal mulanya di Serie A kesempatan ini. Mereka belum juga panas sampai minggu kesepuluh.

Tim garapan Massimiliano Allegri itu baru menuai tiga kemenangan serta tiga hasil seri. Bekasnya, empat kompetisi dikerjakan dengan kekalahan. Juve juga terpaut 11 poin dari AS Roma (23 poin) yang menempati puncak klassemen.

Urutan ke-2 dihuni Napoli yang mengoleksi 21 poin serta ditempat ketiga di isi Fiorentina (21 poin) serta Inter Milan selanjutnya (21 poin).

Terkecuali mempertimbangkan seteru yang ada di urutan empat besar itu, kapten Napoli Marek Hamsik terus mewaspadai Juve. Dia meminta rekan-rekannya supaya waspada dengan ledakan tim Turin itu setiap saat.

” Menurut saya janganlah abaikan pertarungan dengan Juventus. walau sekarang ini mereka ada di belakang kami serta kenyataan itu cukup bagus untuk kami, ” kata Hamsik seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Inter Tengah Goyah, Mancini Tantang Selalu Bertahan di Papan Atas

” Roma juga tim yang hebat. Diperlukan ketekunan untuk dapat mencapai Scudetto serta selama ini kami dapat menunjukkannya. Yang utama kami selalu dapat ada di papan atas. Kami menikmatinya serta begitupun fans.

” Dapatkah kami mencapai titel itu? Saya tidak paham, kami nikmati saja peristiwa sekarang ini. Kami baru melalui sepuluh kompetisi serta kami bakal mengulas masalah itu sesudah 30 kompetisi bila situasinya sama, ” terang dia.

Tags:

About

View all posts by