Rajin-rajinlah Buat Gol, Sterling

Rajin-rajinlah Buat Gol, Sterling

Rajin-rajinlah Buat Gol, Sterling

Rajin-rajinlah Buat Gol, Sterling

Bandar Judi Bola, Manchester – Kepercayaan Manuel Pellegrini pada ketajaman Raheem Sterling terbayar dengan hat-trick yang di buat ke gawang AFC Bournemouth. Yang akan datang, Sterling dipercaya bakal semakin kerap menjebol gawang lawan.

Sterling cetak tiga gol di babak pertama waktu City menjamu Bournemouth, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Itu adalah hat-trick separuh babak pertama selama karirnya, yang sekalian bikin golnya untuk The Citizens saat ini telah sejumlah lima buah mulai sejak dibeli dari Liverpool pada musim panas lantas.

Hat-trick yang di buat Sterling terang mengasyikkan Manuel Pellegrini. Terutama dalam pertandingan itu City tengah kehilangan Sergio Aguero serta David Silva yang masih tetap dibekap cedera. Sterling yang dipasang berduet dengan Wilfred Bony di lini depan membayar keyakinan itu dengan lima gol yang mereka lesakkan.

” Saya pikir utama untuk Raheem cetak tiga gol. Dia mesti tingkatkan finishing-nya – dia telah lakukan itu hari ini serta selalu jadi tambah baik, ” sahut Pellegrini selesai kompetisi.

Tiga gol dari Sterling membayar keyakinan yang telah diperlihatkan Pellegrini mulai sejak awal musim lantas. Saat itu sesudah transfer Sterling selesai, Pellegrini menyebutkan Sterling bakal menyumbang banyak gol untuk The Citizens.

Baca Juga : Fiorentina di Puncak Klassemen, Gonzalo : Nikmati Pada saat Dapat

” Saya tak memikirkan bila dianya yaitu seseorang striker seperti Kun atau Bony. Namun di th. ini, saya telah katakan waktu dia datang, saya meyakini bila dia bakal cetak semakin banyak gol di banding musim pada awal mulanya di Liverpool. ”

” Itu utama untuk dia serta semua tim untuk bertukar posisi hari ini. Saya pikir dengan meletakkannya di dekat Bony, dia dapat memperoleh banyak ruangan, ” lanjut manajer asal Chile itu di website resmi klubnya.

Tags:

About

View all posts by