Britannia Stadium : Sesudah Chelsea serta City, Saat ini Giliran MU

Britannia Stadium : Sesudah Chelsea serta City, Saat ini Giliran MU

Britannia Stadium : Sesudah Chelsea serta City, Saat ini Giliran MU

Britannia Stadium : Sesudah Chelsea serta City, Saat ini Giliran MU

Bandar Judi Bola, Stoke – Stoke City menang 2-0 saat menjamu Manchester United. Hasil ini menaikkan jumlah klub-klub terkenal yang tunduk di Britannia Stadium markas Stoke.

Di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015), MU menyerah 0-2 dari tuan rumah Stoke melalui gol-gol dari Bojan Krkic serta Marko Arnautovic.

Hasil itu bikin MU saat ini senasib dengan Manchester City serta Chelsea yang saat sebelum ini dapat mesti pulang dari Britannia Stadium dengan tangan kosong.

Dimuka bln. Desember itu City yang disebut rival sekota MU juga tunduk dua gol tanpa ada balas dari Stoke. Saat ini Stoke menang melalui sepasang gol Arnautovic.

Sedang pada awal November lantas juara bertahan Chelsea, yang tengah tertatih, juga menyerah kalah. Waktu ini Chelsea tunduk 0-1 melalui gol tunggal Arnautovic–topskorer sesaat Stoke di liga dengan enam gol.

Menariknya, catatan kandang Stoke sendiri di Premier League musim itu sesungguhnya tak bagus-bagus sangat. Dari sembilan pertandingan yang sudah ditempuh, Stoke mencatat empat kemenangan, satu seri, serta empat kekalahan.

Terkecuali Chelsea, City, serta MU, satu kemenangan kandang lain yang selama ini dapat dipetik tim garapan Mark Hughes ini yaitu saat menang 2-1 atas Bournemouth pada bln. September.

Baca Juga : Martial Harusnya Jadi Pemain Nomer 9

Sedang empat kekalahan kandang Stoke dihadapi saat menjamu Liverpool, West Bromwich Albion, Watford, serta Crystal Palace. Satu hasil seri di kandang sendiri dituai Stoke waktu berimbang dengan Leicester City.

Hasil kandang Stoke di Premier League 2015-16

Stoke City FC 0 – 1 Liverpool FC
Stoke City FC 0 – 1 West Bromwich Albion
Stoke City FC 2 – 2 Leicester City FC
Stoke City FC 2 – 1 AFC Bournemouth
Stoke City FC 0 – 2 Watford FC
Stoke City FC 1 – 0 Chelsea FC
Stoke City FC 2 – 0 Manchester City FC
Stoke City FC 1 – 2 Crystal Palace FC
Stoke City FC 2 – 0 Manchester United

Tags:

About

View all posts by