City yang Tidak Apik Saat Tandang

City yang Tidak Apik Saat Tandang

City yang Tidak Apik Saat Tandang

City yang Tidak Apik Saat Tandang

Bandar Judi Bola, Leicester – Hasil 0-0 saat hadapi Leicester City di KingPower Stadium, Rabu (30/12) awal hari WIB, perpanjang rekor tidak bagus Manchester City saat bermain tandang musim itu.

City telah sembilan kali bermain di kandang lawan musim itu. Akhirnya, tim garapan Manuel Pellegrini ini baru mencapai tiga kemenangan. Bekas enam pertandingan yang lain selesai dengan tiga hasil imbang serta tiga kekalahan.

Jumlah gol yang mereka bikin juga tidak bagus di kandang lawan : baru delapan gol. Diluar itu, gawang City juga telah bobol delapan kali saat bermain di markas kesebelasan lain.

Catatan itu sangat kontras dengan catatan kandang mereka. The Citizens mencapai delapan kemenangan serta 2 x kalah saat bermain di Etihad. Mereka juga telah cetak 29 gol saat bermain di markas sendiri.

Meski sekian, Pellegrini tidak ingin bikin pusing catatan tidak apik timnya waktu tandang. ” Saya tidak ingin memisah-misahkan musim dengan kandang serta tandang, ” katanya seperti ditulis BBC.

” Kami tiga poin ketinggalan dari pemuncak klassemen sekarang ini (Arsenal serta Leicester, yang keduanya sama mengoleksi nilai 39, red) serta bakal hadapi mereka di kandang pada paruh ke-2 musim. ”

” Kami ketahui bahwa kami mesti melakukan perbaikan diri. Namun, musim tak dinilai dari kandang serta tandang, ” kata Pellegrini.

Baca Juga : Britannia Stadium : Sesudah Chelsea serta City, Saat ini Giliran MU

Hanya satu sebagai pusat kecemasan Pellegrini yaitu lini belakang timnya. Kebobolan 20 gol dalam 19 kompetisi dinilainya terlampau banyak.

” Saya pikir, kebobolan 20 gol di paruh pertama musim terlampau banyak. “

Tags:

About

View all posts by