Martial Harusnya Jadi Pemain Nomer 9

Martial Harusnya Jadi Pemain Nomer 9

Martial Harusnya Jadi Pemain Nomer 9

Martial Harusnya Jadi Pemain Nomer 9

Bandar Judi Bola, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dinilai telah menyia-nyiakan potensi Anthony Martial. Meneer Belanda ini dianjurkan supaya memainkan Martial di posisi nomer sembilan.

Di tangan Van Gaal, Martial seringkali dimainkan di segi kiri penyerangan MU. Dia menyisir sayap kiri, lantas lakukan penetrasi ke kotak penalti lawan.

Di kompetisi MU melawan Norwich City pada akhir minggu lantas, ‘Setan Merah’ kalah dengan score akhir 1-2. Di pertandingan yang berjalan di Old Trafford ini, Martial sebagai pencetak golnya.

Waktu cetak gol ini, Martial memberikan ketenangannya di kotak penalti lawan. Dia dapat mengecoh barisan pemain belakang Norwich saat sebelum menceploskan bola ke gawang.

Tampilan Martial ini memperoleh perhatian dari Henry. Dia lalu memberi kritik atas ketentuan Van Gaal tidak memainkannya juga sebagai striker tengah.

Baca Juga : Van Gaal : MU Mesti Senantiasa Menang? Itu Saat Lantas

” Mereka inginkan orang yang dapat cetak gol. Mereka inginkan pemain yang lari cepat di belakang garis pertahanan lawan. Dia masuk serta dapat lakukan ini. Mendadak saat ini dia temukan dianya diluar sana, hampir tidak menyentuh bola, ” kata Henry di Soccerway.

” Saya pikir, bila saya memiliki pemain seperti ini, dia bakal jadi pemain nomer sembilan saya serta bekasnya ada di sekelilingnya, ” paparnya.

Tags:

About

View all posts by