Van Gaal : MU Mesti Senantiasa Menang? Itu Saat Lantas

Van Gaal : MU Mesti Senantiasa Menang? Itu Saat Lantas

Van Gaal : MU Mesti Senantiasa Menang? Itu Saat Lantas

Van Gaal : MU Mesti Senantiasa Menang? Itu Saat Lantas

Bandar Judi Bola, Manchester – Louis van Gaal melemparkan pernyataan yang dapat bikin dianya bisa semakin banyak kritik. Dia menyebutkan bila Manchester United tidak dapat mengharapkan senantiasa menang lantaran persaingan yang semakin berat serta club kaya yang semakin banyak.

Desakan pada Van Gaal jadi tambah berat di dalam minggu ini sesudah MU terdepak di fase group Liga Champions. Permasalahan MU bukan hanya di Eropa, lantaran di Premier League mereka juga masih tetap jauh dari memberikan keyakinan. Walau ada di empat besar, Wayne Rooney dkk hanya menang 2 x dalam enam kompetisi paling akhir.

Di musim keduanya jadi bos di Old Trafford, manajer asal Belanda itu bisa banyak kritik lantaran dikira tidak berhasil mengantar ‘Setan Merah’ tunjukkan permainan terbaiknya, plus produktivitas yang sangatlah minim. MU saat ini dinilai sangatlah tidak sama dengan MU di periode kejayaan berbarengan Sir Alex Ferguson.

Menyikapi kritik yang sering memperbandingkan style main serta hasil yang didapat MU saat ini serta MU berbarengan Fergie, Van Gaal menyebutkan bila situasianya memanglah telah beralih. Fans MU tidak dapat selalu menginginkan timnya bisa banyak kemenangan lantaran pertandingan yang semakin sengit di Eropa.

” Saya berusaha keras, pemain-pemain saya berkerja keras, saat ini kami ada di Liga Europa serta kami bakal berusaha keras memenanginya. Itu tidaklah gampang. Namun tak seseorangpun ingin peduli – mereka tidak ingin dengarkan saya, ” seru Van Gaal dalam session konferensi pers mendekati pertandingan dengan Bournemouth.

” Mereka katakan club seperti MU mesti menang. Itu saat lantas. Silahkan kerjakan analisis serta banding dengan 10 th. lantas. Ada evolusi dalam sepakbola Eropa. Kami mesti menganalisa dimana kami ada. Saya pikir Anda dapat lihat hal positif, namun bila Anda tidak ingin lihat segi positif itu, itu bukanlah permasalahan saya, ” lanjut Van Gaal di DailyMail.

Hal positif yang disebut Van Gaal dalam pernyataannya itu yaitu tampilan pemain-pemain muda The Red Devils. Dalam pertandingan di Jerman tengah minggu ini, Van Gaal turunkan banyak pemain muda dalam diri Guillermo Varela, Cameron Borthwick-Jackson, Memphis Depay, Jesse Lingard serta Anthony Martial.

Masalah persaingan di Eropa, Van Gaal juga menyebutkan bila banyak club kaya bikin persaingan jadi semakin sengit. Keadaan itu disebutnya tak berlangsung di satu dekade lantas.

” Tiap-tiap musim juara Liga Champions senantiasa bertukar. Tak gampang untuk mengerjakannya saat ini, di periode ini, 15 th. lalu (sesudah MU jadi juara Liga Champions). Di saat itu, Barcelona mempunyai banyak duit, Real Madrid mempunyai banyak duit. Siapa lagi? Mungkin saja Manchester United serta Bayern. Mungkin saja hanya tiga atau empat club. ”

” Saat ini ada semakin banyak lagi club yang mempunyai duit. Mereka juga mempunyai susunan untuk memenangi suatu hal. Keadaan yang sama dapat didapati di Premier League, ” cetusnya.

Baca Juga : Kemauan Schweinsteiger Tampak Lebih Sip untuk MU

Pernyataan Van Gaal itu punya potensi membuatnya semakin banyak bisa serangan dari fans. Di th. 2014 lantas MU terdaftar mempunyai pemasukan 518 juta euro. Angka itu jauh semakin besar di banding kompetitornya di fase group Liga Champions musim ini yaitu Wolfsburg (75 juta euro), PSV Eindhoven (63, 3 juta euro) serta CSKA Moscow (55 juta euro).

Tags:

About

View all posts by