Ditunggu Lazio serta Roma, Juventus Tidak Bisa Terlepas Pedal Gas

Ditunggu Lazio serta Roma, Juventus Tidak Bisa Terlepas Pedal Gas

Ditunggu Lazio serta Roma, Juventus Tidak Bisa Terlepas Pedal Gas

Ditunggu Lazio serta Roma, Juventus Tidak Bisa Terlepas Pedal Gas

Bandar Judi Bola, Udine – Juventus tengah lewat trend positif dengan mencapai sepuluh kemenangan beruntun di Serie A. Bianconeri dituntut untuk mempertahankannya lantaran dihadapan mereka ada dua lawan tangguh.

Kemenangan 4-0 yang didapat Juve atas Udinese di Friuli, Minggu (17/1/2016), meyakinkan jarak mereka dengan Napoli tidak melebar. Juve yang saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen Serie A terpaut dua poin dari rivalnya ini.

” Kami bermain sangatlah baik, kami berbentuk permainan yang bagus. Tetapi, kami belum mencapai apa-apa. Kami tidak bisa mengendur, ” tutur gelandang Juve, Sami Khedira, di website resmi club.

Khedira cetak satu dari empat gol Juve ke gawang Udinese. Tiga gol yang lain diciptakan Paulo Dybala (dua gol) serta Alex Sandro.

” Kami mesti meyakinkan trend positif itu berlanjut. Itu yaitu musim yang panjang serta kami baru tempati posisi ke-2 pada pertengahan musim, ” tutur Khedira.

Juve bakal hadapi lawan berat pada dua kompetisi selanjutnya. Mereka bakal dijamu Lazio di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (20/1), lalu hadapi AS Roma di kandang sendiri dalam kelanjutan Serie A, Minggu (24/1) yang akan datang.

Baca Juga : Hiddink Minta Diego Costa Kontrol Emosinya

” Selama ini kami telah rasakan sebagian peristiwa hebat, namun saat ini yaitu saat yang sangatlah utama untuk saya serta bebrapa rekanan yang lain di scuad. Kami ketinggalan dua poin dari Napoli serta kami sudah kirim suatu pesan utama untuk rival-rival kami dengan memenangi sepuluh pertandingan berturut-turut, ” kata Dybala.

” Walau demikian, kami tidak bisa melepas pedal gas sedetik juga. Napoli serta Inter yaitu lawan paling beresiko. Tetapi, kami juga tidak bisa berasumsi mudah Roma serta Fiorentina, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by