Hiddink Minta Diego Costa Kontrol Emosinya

Hiddink Minta Diego Costa Kontrol Emosinya

Hiddink Minta Diego Costa Kontrol Emosinya

Hiddink Minta Diego Costa Kontrol Emosinya

Bandar Judi Bola, London – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, meminta Diego Costa mengontrol emosinya. Mulai sejak lama, Costa di kenal sebagai pemain yang temperamental serta baru sebagian hari kemarin temperamennya meledak.

Saat Chelsea hadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Kamis (14/1/2016) awal hari WIB, Costa pernah ikut serta keributan dengan sebagian pemain lawan. Penyerang berpaspor Spanyol ini sempat juga meninju tembok terowongan pemain hingga berlubang.

Walau Hiddink mengaku bahwa pemain lawan juga provokatif, ia terus memberi anjuran supaya Costa melindungi temperamennya.

” Dia bermain hingga ujung batas kesabarannya, namun lawan juga demikian. Mereka juga turut memprovokasi, ” tutur Hiddink seperti ditulis Soccerway.

” Tetapi, agar bagaimanapun, ia mesti mengontrol dianya. Dia memanglah hingga tak kelepasan saat hadapi West Brom, namun dia telah tiba ujung batasnya. ”

” Saya telah mengulas itu dengannya. Memanglah tak sehari-hari, namun kami telah mengulas itu pagi itu. ”

” Lawan juga sukai memprovokasi, yang mana ini yaitu suatu hal yang lumrah. Namun, ia mesti terima fakta ini. Wasit juga mesti cermat. ”

Baca Juga : Peluang Juve Catatkan Kemenangan Kesepuluh Beruntun

” Saya bakal senantiasa membela pemain saya, terlebih saat emosi mereka tengah panas-panasnya, ” kata Hiddink.

Disebabkan keributan di pertandingan melawan West Brom ini, baik Chelsea maupun West Brom didakwa oleh FA. Ke-2 tim di beri saat sampai 20 Januari 2016 untuk merespons dakwaan itu.

Tags:

About

View all posts by